TribunManado/

Banyak Tiang Listrik Sudah Miring, Warga Mitra Khawatir Ada Korban Jiwa

ak hanya di jalan raya, lorong-lorong dibeberapa desa di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) terdapat tiang listrik yang sudah berdiri miring.

Banyak Tiang Listrik Sudah Miring, Warga Mitra Khawatir Ada Korban Jiwa
ISTIMEWA
Petugas PLN di Minahasa Tenggara mulai melakukan perbaikan tiang listrik yang sudah miring

Laporan Wartawan Tribun Manado Valdy Vieri Suak

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Tak hanya di jalan raya, lorong-lorong dibeberapa desa di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) terdapat tiang listrik yang sudah berdiri miring.

Mirna Gosal warga Desa Winorangian mengatakan, tiang listrik miring sudah sering dikelukan warga. Namun, belum ada penanganan dari Perusahaan Listrik Negara (PLN).

"Sudah sering kami laporkan namun belum sampai kepada petinggi PLN jadi dibiarkan saja," ungkapnya, pada Selasa (11/7/2017).

Warga sangat khawatir melewati jalan yang ada tiang miring tersebut.  "Saya takut ada korban jiwa . Secepatnya saya harap ada perbaikan," jelasnya

Yos Suoth, warg lainnya mengaku sangat mengkhawatirkan tiang yang miring itu bisa menimpa warga. "Kalau ada korban jiwa, baru bingung siapa yang harus bertanggungjawab," ungkapnya.

Kepala PLN Rayon Ratahan Biner Simangunsong mengungkapkan telah meminta petugas PLN untuk mengecek kondisi tersebut. "Sejak lalu belum ada laporkan langsung kepada saya terkait tiang miring tersebut," ujarnya.

Dia meminta warga melaporkan bila ada fasilitas PLN yang mengalami kerusakan. "Langsung laporkan, kami akan tindaklanjuti, apalagi jika hal yang dirasa membahayakan," jelasnya.

Penulis: Valdy Suak
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help