TribunManado/

Temui Empat Menteri, Yasti Paparkan Potensi Bolmong

Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow menemui sejumlah anggota DPR RI dan menteri di Jakarta.

Temui Empat Menteri, Yasti Paparkan Potensi Bolmong
ISTIMEWA
Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow bertemu Menteri Energi Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan pada Senin (10/9/2017)

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Bupati Bolaang Mongondow (Bomong) Yasti Soepredjo Mokoagow menemui sejumlah anggota DPR RI dan menteri di Jakarta.

Yasti bertemu dengan Menteri Energi Sumber Daya Mineral Ingnasius Jonan, pada Senin (10/7/2017). Dia memaparkan potensi pertambangan di Bolmong.

"Pertemuan ini untuk menyampaikan potensi daerah khususnya di sektor tambang dan pertambangan serta melakukan sharring dengan pak menteri tentang kondisi daerah," ujar Yasti.

Potensi pertambangan di Bolmong memang mumpuni.

Dalam janji kampanye Yasti dan Wabup Yanny Ronny Tuuk, sektor pertambangan jadi prioritas. Namun dalam membangun tambang harus memerhatikan semua faktor.

Sebelumnya, Yasti bertemu Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, ia curhat soal pembangunan bandara. Yasti juga mengajukan proposal bantuan sepuluh unit bus sekolah.

Tak hanya itu, Yasti juga menemui Menteri Pertanian Amran Sulaiman dan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, beberapa waktu lalu. Ia meminta dua menteri ini memperhatikan masalah pertanian dan perdagangan di Bolmong.

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help