TribunManado/

Gadis Muslim Beri Ucapan Selamat ke Uskup Manado, Isinya Luar Biasa!

Indahnya! Pantesan warga daerah lain selalu memuji Sulawesi Utara. Umat beragamanya saling mengasihi.

Gadis Muslim Beri Ucapan Selamat ke Uskup Manado, Isinya Luar Biasa!
TRIBUNMANADO/ANDREAS RUAUW
Uskup Manado Mgr Benedictus Rolly Untu MSC 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ucapan selamat atas penahbisan Mgr Benedictus Rolly Untu MSC sebagai Uskup Manado, tidak hanya disampaikan umat Katolik saja. Dari agama lain pun antusias memberikan ucapan selamat.

Sonia Regina Dotulong misalnya. Gadis muslim dari Kota Kotamobagu Sulawesi Utara ini menyampaikan selamat atas terpilihnya uskup baru.

gadis muslim
(TRIBUNMANADO/HANDIKA DAWANGI)

"Semoga dapat memimpin umatnya dengan baik. Agar tetap menjalin hubungan baik dengan agama lain," ujar gadis cantik kelahiran Kotamobagu 6 April 1999 kepada Tribun Manado, Jumat (7/7) malam.

Anak pertama dari dua bersaudara pasangan Djamaludin Dotulong dan Alm Fatmawati Sambali ini terus berharap kerukunan antar umat beragama di Sulut tetap terjalin.

"Semoga dengan terpilihnya uskup baru dapat lebih mempererat silaturahmi antar umat beragama di Sulut dan semoga perdamaian di Sulut tetap terjaga," ujar Nanu  persahabatan Kotamobagu tahun 2017 ini.

Lanjut lulusan sekolah penerbangan Aviansi Nusantara Jurusan Public Relation, pemilik akun facebook Nhya Dotulong ini,  perbedaan agama selama ini ia rasakan bukanlah sebagai pembatas untuk kebersamaan antara umat beragama.

"Berteman dengan orang yang berbeda agama sudah saya rasakan. Sudah terbiasa. Meskipun berbeda agama tetapi kami tetap bersama. Kita saling menghargai satu sama lain. Ketika berkumpul bersama perbedaan agama tidak terlihat lagi," ujar dia yang suka berenang, traveling, dan nonton film ini. (Handhika Dawangi)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help