TribunManado/

Mahmud Yakin Tim Boltim Juara Mempora Cup U16

Kepala Dinas Olahraga dan Kepemudaan Bolaang Mongondow Timur Mahmud Mokoagow mengatakan optimis juara piala Mempora U16 tahun 2017.

Mahmud Yakin Tim Boltim Juara Mempora Cup U16
net
Ilustrasi

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN- Kepala Dinas Olahraga dan Kepemudaan Bolaang Mongondow Timur Mahmud Mokoagow mengatakan optimis juara piala Mempora U16 tahun 2017.

"Saya yakin tim yang akan mewakili Boltim yakni SMP Negeri 2 Tutuyan. Mampu menjuarai piala Mempora di Manado nantinya,"ujar Mahmud Mokoagow, Sabtu (8/7).

Kata dia, persiapan tim SMP Negeri 2 sudah hampir 3 bulan. Sejak berhasil meraih juara antar wilayah di Boltim pada  Rabu (24/5).

"Menentukan siapa yang akan mewakili Boltim. Kami melaksanakan seleksi dulu di tingkat Kabupaten,"ujar dia lagi.

Lanjut dia, rencana pelaksanan Mempora U16 Cup akan berlangsung di Manado, pada pertengahan Juli tahun ini.

Tambahnya, tim yang mewakili Boltim. Bisa bersaing dengan daerah lain di piala Mempora. Rencananya akan ada di Manado kurang lebih 10 hari.

Sementara pelatih kepala SMP Negeri 2 Tutuyan Vecky Pangindaheng mengatakan, sejauh ini tim untuk mewakili Boltim sudah siap.

"Ada beberapa pemain baru yang bergabung bersama tim SMP Negeri 2 Tutuyan. Mereka diambil dari SMP lain di wilayah Boltim," ujar Vecky.

Lanjut dia, latihan fisik serta teknik tiap hari dilakukan, guna mematapkan persiapan menuju ke tingkat Provinsi nantinya. (Ven).

Penulis: Vendi Lera
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help