TribunManado/

Gara-gara Sinyal Handphone Hilang, Dika Gagal Jual Mobil

Sinyal jaringan seluler hilang, padahal tak ada hujan ataupun angin. Warga Kecamatan Pasan pun kesal karena perisitiwa itu menganggu aktivitas mereka.

Gara-gara Sinyal Handphone Hilang, Dika Gagal Jual Mobil
IST
Provider Indo 

Liputan Wartawan Tribun Manado Valdy Vieri Suak

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Warga Kecamatan Pasan Minahasa Tenggara mengeluhkan gangguan jaringan seluler pada Sabtu (8/7/2017).

Sinyal jaringan seluler hilang, padahal tak ada hujan ataupun angin. Warga pun kesal karena perisitiwa itu menganggu aktivitas mereka.

Dika Mamonto warga Desa Liwutung mengaku terpaksa membatalkan transaksi jual beli mobil karena tak bisa berkomunikasi melalui telepon seluler.

"Saya ada janjian ketemu sama orang yang mau beli mobil. Tak ada jaringan, yang mau beli batal. Dia (pembeli) bilang sudah berapa kali telepon, nomor saya tidak aktif," ungkapnya.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Mitra, Made Alit mengatakan pihaknya terus melakukan komunikasi dengan pihak provider.

"Untuk ketersediaan pelayanan jaringan telepon maupun internet," ungkapnya.

Pihaknya memperjuangkan pelayanan jaringan telekomunikasi telepon seluler maksimal pada 2018.

"Kita sudah tentukan titik yang sering terjadi masalah jaringan dan tak ada akses internet. Semua ke depannya akan kita buat lebih baik," tandasnya.

Penulis: Valdy Suak
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help