TribunManado/

Sambut HUT RI, Bupati Pontoh Inginkan Kegiatan Yang Kreatif

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-72 di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, dipersiapkan dengan matang oleh pemerintah daerah.

Sambut HUT RI, Bupati Pontoh Inginkan Kegiatan Yang Kreatif
TRIBUNMANADO/WARSTEF ABISADA
Bupati Bolmong Utara Depri Pontoh

TRIBUNMANADO.CO.ID—Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-72 di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, dipersiapkan dengan matang oleh pemerintah daerah.

Hal itu ditandai dengan segera dibentuknya panitia, untuk menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan pada tahun 2017.

‘’Panitia akan segera dibentuk oleh pemerintah, sebab peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 sudah tidak lama lagi akan dirayakan.

Diharapkan kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan pada tahun ini, tak sekadar formalitas saja,’’ kata Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Hi Depri Pontoh.

Dikatakan Bupati, kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan harus didesain sekreatif mungkin, sehingga mampu membangkitkan semangat nasionalisme anak bangsa, untuk mempertahankan persatuan dan kesatuan tetap untuh di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

‘’Jiwa dan semangat nasional generasi muda di daerah ini, harus dibangkitkan lewat peringatan HUT Kemerdekaan, sehingga mampu untuk mempertahankan keutuhan NKRI dari isu-isu yang dapat memecah belah,’’ tegasnya.

Kehidupan bermasyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, diminta Bupati untuk tetap solid, agar tercipta iklim kondusif dalam membangun daerah menjadi lebih maju.

‘’Semangat kemerdekaan akan menjadi perekat dan pemersatu kehidupan masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, untuk membangun daerah menjadi lebih sejahtera,’’ tukasnya. (War)

Penulis: Warsteff_Abisada
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help