TribunManado/

Pantai Batu Pinagut Jadi Lokasi Wisata Andalan di Bolmut

Kawasan pantai wisata Batu Pinagut kian bersoleh setelah pelaksanaan festival pada Mei 2017. Hal itu terlihat dengan semakin memadainya infrastruktur

Pantai Batu Pinagut Jadi Lokasi Wisata Andalan di Bolmut
tribun manado/felix tendeken
Boba Bolsel menari Tari Maleo saat Festival Pesona Batu Pinagut di Bolmut, Kamis (18/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Warstef Abisada

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO—Kawasan pantai wisata Batu Pinagut kian bersoleh setelah pelaksanaan festival pada Mei 2017. Hal itu terlihat dengan semakin memadainya infrastruktur pendukung seperti gazebo dan jalan yang dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

‘’Kawasan Pantai Batu Pinagut menjadi lokasi wisata andalan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Infrastruktur pendukungnya akan terus dibangun, sehingga semakin nyaman untuk dikunjungi oleh wisatawan lokal dan mancanegara,’’ kata SH Ponongoa, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Kamis (6/7).

Lokasi wisata ini menjadi andalan, sebab berada di Boroko, ibu kota Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. Letaknya yang sangat strategis, sebab berada dipinggir jalan Trans Sulawesi, menjadikan lokasi wisata Pantai Batu Pinagut banyak dikunjungi wisatawan.

Kini di Pantai Batu Pinagut, banyak masyarakat yang menggantungkan hidupnya dengan berjualan di warung-warung kecil. “’Kedepan diharapkan Pantai Batu Pinagut, akan menjadi kawasan ekonomi baru di daerah, yang dapat membantu menopang kesejahteraan masyarakat,’’ tukasnya. (War)

Penulis: Warsteff_Abisada
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help