TribunManado/

Bupati Bolmut: Jauhi Saling Fitnah, karena Politik Itu Indah

Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Hi Depri Pontoh mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk mensukseskan seluruh pelaksanaan tahapan pemilihan umum

Bupati Bolmut: Jauhi Saling Fitnah, karena Politik Itu Indah
TRIBUNMANADO/WARSTEF ABISADA
Bupati Bolaang Mongondow Utara Depri Pontoh membaca Alquran 

Laporan Wartawan Tribun Manado Warstef Abisada

TRIBUNMANADO.CO.ID—Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Hi Depri Pontoh mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk mensukseskan seluruh pelaksanaan tahapan pemilihan umum kepala daerah (pilkada) 2018.

Sebab, suksesnya pelaksanaan tahapan sangat menentukan masa depan daerah ini, untuk memilih pemimpin yang diharapkan masyarakat.

‘’Seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, saya ajak untuk ikut mensukseskan pelaksanaan pilkada pada tahun 2018 nanti.

Jaga kamtibmas tetap kondusif, dan jauhi tindakan yang dapat menjurus pada provokasi,’’ kata Bupati, Kamis (6/7).

Ia juga meminta masyarakat untuk tidak saling menfitnah, sebab politik dalam pilkada itu sangat indah.

‘’Politik itu indah, tidak kasar. Jadi, mari kita sukseskan pesta politik dengan tidak melakukan fitnah, sehingga bersama-sama kita semua bisa bahu membahu untuk memajukan daerah,’’ tegasnya.

Faisal Husin, Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara mengatakan, jajarannya siap untuk menggelar seluruh tahapan pilkada serentak yang waktu pemilihannya pada 27 Juni 2018.

Kesiapan KPU sebagai penyelenggara terlihat dengan telah dialokasikannya dana pilkada, sebanyak Rp 5 Miliar dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2017.

‘’Untuk pelaksanaan tahapan tahun 2017, telah dialokasikan dana Rp 5 Miliar. Sisanya akan dialokasikan dalam APBD 2018, sebab keseluruhan anggaran untuk pilkada dananya mencapai Rp 19,5 Miliar,’’ tukasnya. (War)

Penulis: Warsteff_Abisada
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help