TribunManado/

Jembatan Penghubung di Pantai Lakban Rusak, Ini Kata Bupati Mitra

Membludaknya pengunjung saat pengucapan syukur Minggu (02/05) di objek wisata Pantai Lakban membuat beberapa sarana penunjang rusak.

Jembatan Penghubung di Pantai Lakban Rusak, Ini Kata Bupati Mitra
TRIBUNMANADO/VALDY VIERI SUAK
Objek wisata Pantai Lakban dipadati masyarakat, pada minggu (2/7/2017). 

Laporan wartawan Tribun Manado Valdy Suak

TRIBUNMANADO.CO.ID,RATAHAN  - Membludaknya pengunjung saat pengucapan syukur Minggu (02/05) di objek wisata Pantai Lakban membuat beberapa sarana penunjang rusak. 

Seperti jembatan penghubung dari tempat parkir kendaraan menuju ke dalam lokasi pantai.

Dari amatan Tribun Manado, beberapa papan di jembatan rusak dan menimbulkan lubang yang membuat jembatan tersebut tak bisa dilalui. 

Sampai saat ini pengunjung yang datang harus memutar untuk masuk kedalam pantai. Meski jalur memutar tak jauh namun sedikit mengganggu kenyamanan pengunjung. 

Seperti yang dikatakan Pricsilia Momuat warga Langowan, ia mengaku kaget saat jembatan tak bisa digunakan.

"Terpaksa harus memutar, tapi masalah jalur masuk tidak mengapa jika memutar. Yang jadi kendala tak bisa selfie di jembatan itu," akunya. 

Sementara itu mengetahui hal tersebut Bupati Mitra James Sumendap langsung mengambil langkah cepat dengan memerintahkan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) untuk perbaiki.

"Kata Kadis Pariwisata hari ini sudah selesai buat. Mengantisipasi lonjakan pengunjung," ujarnya sambil menunjukkan pesan Kadis Pariwisata.

Penulis: Valdy Suak
Editor: Rine_Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help