TribunManado/

Yus Mokosandip Meninggal Dunia Setelah Tersengat Listrik dan Kepalanya Membentur Tanah

Saat sampai di lokasih Yus Mokosandip warga yang tersengat listrik ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Yus Mokosandip Meninggal Dunia Setelah Tersengat Listrik dan Kepalanya Membentur Tanah
Youtube/Live Leak
foto ilustrasi 

Liputan Wartawan Valdy Vieri Suak

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN -Pukul 14:53 WITA listrik tiba-tiba padam di wilayah Tombatu, 10 menit berselang seorang warga menemui petugas Perusahaan Listrik Negara (PLN), dan melaporkan ada warga yang tersengat listrik tegangan tinggi, Selasa (04/07).

"Ya jadi sebelumnya listrik menyala, dan tiba-tiba padam, lalu ada warga datang melapor kepada kami di Tombatu. Petugas pun langsung bergegas ke lokasih kejadian," ujar Biner Simangunsong Kepala PLN Rayon Ratahan.

Saat sampai di lokasih Yus Mokosandip warga yang tersengat listrik ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa. Pihak Kepolisian pun langsung berkoordinasi dengan PLN, serta mencari awal kejadian naas tersebut.

"Lalu kami dapat keterangan dari warga sekitar lokasih depan lapangan Tombatu, bahwa korban hendak memperbaiki baliho dekat jaringan listrik tegangan tinggi," katanya.

Sementara itu Frani warga sekitar lokasih kejadian mengatakan bahwa saat itu terdengar bunyi benturan. "Saat itu saya depan warung, terdengar ada suara benturan. Saat lihat ke jalan korban sudah berada di tanah," akunya.

Menurutnya korban saat dilihat secara dekat dalam keadaan mengenaskan, dimana kepala korban mengalami luka yang cukup besar akibat terbentur. "Mungkin saat tersengat listrik korban langsung terhempas dan kepala membentur tanah," jelasnya.

Kapolsek Tombatu Iptu Muris Pandena mengatakan saat kejadian korban tak menggunakan pengaman saat mendekati jaringan listrik tegangan tinggi. "Sehingga saat tersengat langsung terpental dan tewas di tempat," akunya.

Sementara itu kasus tersebut menurutnya masih dalam proses penyelidikan. "Kita masih mengumpulkan saksi yang melihat kejadian, untuk memastikan kronologis kejadian yang menelan korban jiwa tersebut," tandasnya. (Val)

Penulis: Valdy Suak
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help