TribunManado/

Polri Berulang Tahun ke-71, Berikut Harapan Polwan Cantik di Satlantas Polres Bolmong ini

"Kami polisi dapat menjadi mitra dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban,"

Polri Berulang Tahun ke-71, Berikut Harapan Polwan Cantik di Satlantas Polres Bolmong ini
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Monika Ni Kadek Dwiyani

Laporan Wartawan Tribun Manado Handhika Dawangi

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Bhayangkara, pelayanan polisi diharapkan semakin baik di mata masyarakat. 

"Sehingga dengan begitu, kami polisi dapat menjadi mitra dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban," ujar Bripda Monika Ni Kadek Dwiyani, pada Minggu (2/7/2017).

Polwan cantik kelahiran Werdi Agung Bolmong 8 April 1996 ini mengatakan, polisi adalah teman masyarakat bukan musuh. Polisi akan selalu melindungi masyarakat.

"Kami menilang (kendaraan) masyarakat bukan menyusahkan, tetapi untuk kebaikan. Contohnya, ketika tidak menggunakan helem. Itu kan sangat membahayakan bagi pengendara. Kami hanya ingin melindungi dari bahaya kecelakaan," ujar Anggota Satlantas Polres Bolmong ini.

Anak kedua dari tiga bersaudara, putri pasangan Andreas I Nyoman Sucipta dan Tineke Tinangon menceritakan pengalamannya saat merazia pengendara di jalan raya.

"Ada pengendara yang tidak ingin ditilang, meski sulit dijelaskan. Saya tetap berusaha memberi pengertian bahwa melanggar aturan itu bisa membahayakan. Jadi harus ditilang untuk keselamatan," ujar pemilik akun facebook Monika Dwiyani dan akun instagram Monikadwiyani43 ini. 

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help