TribunManado/

Foto Jualan Ular Pitonnya Viral di Medsos, Mengejutkan Reaksi Transmart Manado!

"Penjualan Ular Patola atau Ular Piton sudah menjadi hal yang biasa di Manado."

Foto Jualan Ular Pitonnya Viral di Medsos, Mengejutkan Reaksi Transmart Manado!
Instagram @kotamanado
Ular piton dijual bebas supermarket ternama 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO -  Pasca foto jualan ular pitonnya beredar luas di media sosial dan jadi viral, pihak Transmart Manado akhirnya bereaksi.

Pantauan Tribun Manado, Minggu (2/7/2017), semua jualan ular piton atau di kalangan orang Manado disebut ular patola, sudah ditarik semuanya oleh pihak managemen Transmart Bahu Manado dari etalase tokonya.

Pihak Transmart Bahu Manado mengiyakan bahwa pihaknya telah melakukan penarikan semua produk ular piton yang dijual di tokonya.

Hendra Simbolon selaku Store Manager Transmart Bahu Manado menyebut langkah ini diambil sebagai reaksi terhadap kecaman warganet termasuk seruan boikot di media sosial terhadap Transmart.

Baca: Jualan Ular Piton di Supermarket Jadi Viral, Komentar Orang Manado Bikin Ngakak Guling-guling

Baca: Aduuuh, Seruan Boikot Transmart Beredar di Media Sosial, Netizen: Pada Gila Pengusaha!

Meskipun, di satu sisi Hendar menyebut pihak managemen menyayangkan hal tersebut mengingat, penjualan Ular Patola atau Ular Piton sudah menjadi hal yang biasa di Manado, karena warganya yang memang dikenal gemar mengonsumsinya.

Menurutnya, mengapa hanya Transmart saja yang dipermasalahkan, sedangkan di sejumlah supermarket lain di Manado juga menjual produk  yang sama.

Penghentian penjualan produk ular piton di Transmart Bahu Manado dilakukan sejak hari Minggu hingga waktu yang belum ditentukan.

"Kami masih menunggu keputusan manajemen." (nie)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help