TribunManado/

Lebaran Ketupat di Bolmut, Bupati Gelar Silaturahmi dari Sangkub Hingga Pinogaluman

Setelah lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah, umat Muslim di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara akan merayakan lebaran Ketupat, Minggu (2/7).

Lebaran Ketupat di Bolmut, Bupati Gelar Silaturahmi dari Sangkub Hingga Pinogaluman
ISTIMEWA
Bupati Bolmut Depri Pontoh bersama warga saat merayakan Lebaran Ketupat. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Warstef Abisada

TRIBUNMANADO.CO.ID—Setelah lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah, umat Muslim di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara akan merayakan lebaran Ketupat, Minggu (2/7).

Perayaan tersebut dilaksanakan dengan sederhana oleh masyarakat, untuk memperkuat tali silaturahmi dan kebersamaan dalam membangun daerah menjadi lebih maju kedepan.

‘’Besok, sebagian umat Muslim di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara akan merayakan lebaran Ketupat. Perayaan tersebut diharapkan dilaksanakan secara sederhana, sehingga mampu memperkuat tali silaturahmi dan kebersamaan seluruh masyarakat untuk membangun daerah menjadi lebih maju kedepan,’’ kata Khristanto Nani, Kabag Humas Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Sabtu (1/7).

Perayaan lebaran Ketupat akan digelar di Kecamatan Sangkub, Bintauna, Bolangitang Barat, Bolangitan Timur, Kaidipang hingga Pinogaluman, dan akan kunjungi langsung oleh Bupati Drs Hi Depri Pontoh.

‘’Diharapkan lewat safari silaturahim Pak Bupati pada perayaan lebaran Ketupat, dapat meningkatkan kebersamaan masyarakat dan pemerintah untuk menopang suksesnya pembangunan di daerah,’’ tukasnya.

Penulis: Warsteff_Abisada
Editor: Rine_Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help