TribunManado/

Polisi Berpakaian Sipil akan Amankan Pengucapan Syukur di Mitra

Kapolres Minsel Mitra AKBP Arya Perdana mengatakan, personil yang diturunkan merupakan unsur gabungan termasuk dari Polda Sulut.

Polisi Berpakaian Sipil akan Amankan Pengucapan Syukur di Mitra
Kompas.com
Ilustrasi polisi siaga. 

Liputan Wartawan  Tribun Manado Valdy Vieri Suak

TRIBUNAMANADO.CO.ID, RATAHAN - Polres Minahasa Selatan (Minsel) menyiapkan 500 personil untuk pengamanan pengucapan syukur di Minahasa Tenggara (Mitra)  yang dilaksanakan pada Minggu (2/7/2017).

Kapolres Minsel Mitra AKBP Arya Perdana mengatakan, personil yang diturunkan merupakan unsur gabungan termasuk dari Polda Sulut.

“Ada 500 personil yang kita siapkan pada pengamanan pengucapan syukur di Kabupaten Minahasa Tenggara, terdiri atas personil organik maupun BKO Polda,” ungkapnya pada Kamis (29/6/2017).

Kabag Ops Polres Minsel Kompol Jacky Lapian menjelaskan konsep pengamanan akan diberlakukan secara terbuka maupun tertutup dengan didukung Brimob Polda Sulut dan anggota berseragam sipil (intel).

“Konsep pengamanannya terbuka dan tertutup dari perkuatan personil yang berseragam dan intelijen. Selain itu, kita juga mendapat dukungan satgas tindak dari Brimob Polda Sulut,” jelasnya.

Penulis: Valdy Suak
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help