TribunManado/

Usai 'Cek In' dengan PSK, Pria Ini Langsung Meninggal Dunia

Karyawan wisma di Jalan Topaz, Makassar, menemukan seorang tamunya tewas dalam kamar dalam keadaan tanpa pakaian di tempat tidur, Selasa (27/6/2017).

Usai 'Cek In' dengan PSK, Pria Ini Langsung Meninggal Dunia
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi

TRIBUNMANADO.CO.ID, MAKASSAR - Karyawan wisma di Jalan Topaz, Makassar, menemukan seorang tamunya tewas dalam kamar dalam keadaan tanpa pakaian di tempat tidur, Selasa (27/6/2017).

Korban tanpa identitas diperkirakan berusia 50 tahun check-in bersama seorang wanita panggilan yang diketahui berinisial H.

Saat korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, H sudah tidak ada di kamar dan telah meninggalkan wisma terlebih dahulu.

 
Kasubag Humas Polrestabes Makassar Kompol Burhanuddin mengatakan, jenazah korban ditemukan pertama kali ditemukan oleh karyawan wisma, GB. Saat itu, karyawan itu hendak memberitahukan korban bahwa sewa kamar 106 telah habis.

"GB mengetok pintu kamar, namun tidak dibukakan oleh korban. GB kemudian membuka pintu dengan menggunakan kunci cadangan. Di situlah korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dalam keadaan telungkup telanjang bulat," katanya.

Dengan begitu, lanjut Burhanuddin, karyawan wisma langsung menghubungi Polsekta Panakukang. Polisi dan tim Kedokteran Polisi (Dokpol) Bhayangkara dan tim Inafis Polrestabes Makassar tiba di TKP dan melakukan olah TKP.

Dari olah TKP, tidak ditemukan bekas tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Di lokasi kejadian pula, tidak ditemukan obat-obatan. Polisi hanya menemukan alat kontrasepsi bekas pakai. Dugaan sementara, korban tewas akibat sakit jantung. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk divisum," tuturnya.

Burhanuddin mengungkapkan, dari pengakuan karyawan wisma, korban cek in bersama seorang wanita panggilan yang diketahui berinisial H.

"Korban datang sama H di wisma sekitar pukul 05.15 Wita. Tapi teman wanitanya sudah pulang sekitara pukul 06.00 Wita. Karyawan wisma sudah dimintai keterangannya dan sementara dicari perempuan H untuk dimintai keterangannya," tambahnya.

Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help