TribunManado/

Alasan Rolling, Dua Kadis di Boltim Non Job

Dua Kepala Dinas di Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dinon job. Kedua kepala dinas tersebut yakni Kelautan dan perikanan Mat Sunardi sert

Alasan Rolling, Dua Kadis di Boltim Non Job
Shutterstock
ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN- Dua Kepala Dinas di Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dinon job.

Dua jabatan tersebut yakniDinas Kelautan dan Perikanan Mat Sunardi serta Max Iswandi Mokodompit, Kepala Pamong Praja dan Kebakaran.

"Jadi ada pergeseran jabatan atau roling di pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur," ujar Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Robi Mamonto, Kamis (22/6).

Kata dia, roling dilakukan bukan hanya dua dinas melainkan ada beberapa dinas seperti, Kesehatan dan Penanggulan Bencana Daerah

Pergantian jabatan tersebut yakni Mat Sunardi Kepala Dinas Kelautan dan perikanan diganti Erna Mokodongan Sekretarisnya. Berikut Max Iswandi Mokodompit, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan kebakaran, diganti oleh MR. Alung (staf ahli).

Kemudian Kepala Dinas Lingkungan Hidup Darwis Lasabuda, diganti Harun Manoppo. Darwis Lasabuda staf ahli.

Sementara Sekretaris Kesehatan Nova Dunggio, posisinya diganti Richlani Mamonto awalnya Kabid Perencanaan dan promosi kesehatan. Nova Dunggio non job.

Untuk posisi Kepala badan penanggulan bencana daerah serta kepala bagian pembangunan dipegang rangkap Elvis Siagian.

Tambahnya, untuk roling eselon II, III dan IV masih akan menunggu petunjuk Bupati Bolaang Mongondow Sehan Landjar.

Sementara Bupati Bolaang Mongondow Sehan Landjar mengatakan, roling jabatan ini, dalam rangka meningkatkan disiplin serta Sinergitas seluruh satuan kerja.

"Maka kepada pejabat saya sampaikan apabila tidak maksimal bekerja pasti diganti," ujar Sehan Landjar.

Lanjut dia, kepada kepala dinas yang sudah mendapat jabatan baru, agar bekerja dengan giat serta prosedur. Untuk roling selanjutnya, baik eselon II, III dan IV, mungkin selesai lebaran. (Ven).

Penulis: Vendi Lera
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help