TribunManado/
Home »

News

» Jakarta

Ahok Pilih Sendiri Fotonya yang Dipajang di Balai Kota

Gambar mantan Gubernur DKI Jakarta periode 2014-2017 Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akhirnya dipajang di ruang tunggu tamu Balai Kota DKI Jakarta.

Ahok Pilih Sendiri Fotonya yang Dipajang di Balai Kota
KOMPAS.com/JESSI CARINA
Foto mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sudah terpasang di galeri mantan gubernur di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (21/6/2017). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Gambar mantan Gubernur DKI Jakarta periode 2014-2017 Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akhirnya dipajang di ruang tunggu tamu Balai Kota DKI Jakarta.

Gambar Ahok dipasang berjejer dengan para mantan Gubernur DKI lainnya.

Ahok memilih sendiri foto dirinya yang mengenakan seragam Pakaian Dinas Harian (PDH) PNS berwarna putih, dengan papan nama di dada sebelah kanan dan kartu tanda pengenal di dada kirinya.

 
Lukisan ini dipasang dua orang pekerja di dinding sejajar dengan foto Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta 2012-2014.

Kepala Biro Kepala Daerah dan Hubungan Kerjasama Luar Negeri (KDHKLN) DKI Jakarta, Muhammad Mawardi mengatakan, foto Ahok sambil tersenyum itu dipilihnya untuk dipajang sebagai mantan Gubernur DKI Jakarta.

"Itu lukisan, dan gambar tersebut pilihan yang bersangkutan (Ahok)," kata Mawardi saat dikonfirmasi, Rabu (21/6/2017).

Proses pemasangan foto hingga akhirnya menempel di dinding juga didokumentasikan oleh tim media Ahok. Lewat akun Instagram @basukibtp tiga foto yang diunggah akun @timbtp memperlihatkan foto Ahok sejajar dengan foto Joko Widodo.

"Di Balai Kota DKI ada ruang khusus untuk memajang lukisan foto Gubernur DKI Jakarta yang pernah menjabat. Hari ini giliran lukisan foto Pak Ahok yang dipajang," tulis akun @basukibtp.

Artikel ini sudah ditayangkan Tribunnews.com dengan judul : Foto Ahok Sejajar dengan Jokowi di Balai Kota

Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help