TribunManado/

Disnaker Minut: Perusahaan Wajib Berikan THR

Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Minahasa Utara mengeluarkan warning, di setiap Perusahaan yang ada di Minut, untuk segera merealisasikan THR

Disnaker Minut: Perusahaan Wajib Berikan THR
TRIBUNNEWS
Ilustrasi.

TRIBUNMANADO. CO. ID, AIRMADIDI - Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Minahasa Utara mengeluarkan warning, di setiap Perusahaan yang ada di Minut, untuk segera merealisasikan atau membayar Tunjangan Hari Raya (THR) Idul fitri bagi setiap karyawannya.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Minahasa Utara Arnold Fredrik mengatakan untuk setiap Perusahaan membayar THR Jelang Hari Raya Idulfitri sudah di lakukan dan hal itu adalah Kewajiban dari setiap Perusahaan untuk membayar THR kepada karyawannya.
"Sampai saat ini belum ada surat pengaduan dari masyarakat atau karyawan dari Perusahaan yang mengadu soal pembayaran THR," kata Fredrik kemarin.

Fredrik menambahkan untuk memberikan THR kepada karyawan adalah hak dari pihak Perusahaan , namun bagi Perusahaan yang tidak membayar THR kepada Karyawannya, tentunya akan mendapat sangsi sesuai dengan Peraturan Mentri (permen) yang di berlakukan. "Jadi jika ada perusahaan yang belum membayar thr, agar karyawan segera laporkan pada kami," pungkas dia.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help