TribunManado/

Pemkab Minsel Gelar Syukuran Raih WTP

Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan menggelar ibadah syukur meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian

Pemkab Minsel Gelar Syukuran Raih WTP
Maickel Karundeng

TRIBUNMAMADO. CO. ID, AMURANG - Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan menggelar ibadah syukur meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI), Selasa (20/6) di gedung Waleta Pemkab Minsel.

Sekda Minsel Denny Rindengan menyampaikan syukuran ini dalam rangka keberhasilan opini WTP dari BPK RI sungguh sangat berbangga dan bersukacita karena baru pertama kalinya.

Dibawah kepemimpinan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu dan Frangky Wongkar bersama jajaran berhasil meraih opini WTP.
"Walaupun melewati tantangan dan rintangan yang banyak Bupati dan Wakil Bupati mampu serta bersinergis semua jajaran Pemkab Minsel dalam mengejar opini WTP," tuturnya.

Pdt Sofi Maki MTh memimpin ibadah dengan membacakan Alkitab dalam Kitab Kejadian 26: 12 dan 13. 

Sepatah kata dari Allah dapat merubah segala sesuatu. Jika Tuhan dipermuliakan, maka berkat melimpah akan kita rasakan dalam kehidupan.

Ketika kita taat kepada Allah, maka keberhasilan selalu bersama kita.
Injil adalah kekuatan Allah, apapun yang kita hadapi, kita wajib tunduk kepada otoritas Allah.

Bupati dan Wakil serta jajaran pernah di tolak dan dicela bahkan di fitnah, tapi karena ada sinergitas serta kemauan bersama maka busa mencapai keberhasilan meraih WTP serta mampu bertindak dengan tuntutan iman.

"Marilah kita lakukan hidup kita dibawah otoritas Allah dan melangkah dengan iman," pungkasnya Pdt Sofi.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE dalam sambutannya menyampaikan semua ini karena anugerah Tuhan atas laporan keuangan daerah tahun 2016.
"Begitu panjang jalan yang telah dilalui selama 14 tahun tidaklah pendek Kabupaten Minsel bisa meraih opini WTP," katanya.

Cita-cita kami adalah membuat pemerintahan Minsel lebih baik dan bersih.

Halaman
12
Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help