TribunManado/

Pemerintah Bolmut Gelar Adat Mopohabaru di Kediaman Bupati

Pemerintah dan aliansi adat Kabupaten Bolaang Mongodnow Utara menggelar Adat Mopohabru di kediaman Bupati

Pemerintah Bolmut Gelar Adat Mopohabaru di Kediaman Bupati
TRIBUNMANADO/WARSTEF ABISADA
Bupati Bolaang Mongondow Utara Depri Pontoh membaca Alquran 

TRIBUNMANADO.CO.ID—Pemerintah dan aliansi adat Kabupaten Bolaang Mongodnow Utara menggelar Adat Mopohabru di kediaman Bupati Drs Hi Depri Pontoh, Selasa (20/6). Prosesi adat itu digelar untuk memberi kabar kepada pemerintah daerah, akan datangnya hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah pada tahun ini.

Bupati mengatakan rasa bangganya kepada seluruh tokoh adat, sebab bisa menyampaikan kabar kepada pemerintah daerah, akan datangnya hari raya Idul Fitri pada tahun 2017 ini. "Diharapkan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, untuk menunaikan ibadah puasa dan merayakan Idul Fitri dengan penuh kesederhanaan,’’ kata Bupati.

Adat Mopohabaru oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, terus dilestarikan, sebab menjadi kekayaan daerah. Bupati berharap, seluruh masyarakat tetap menjaga kerukunan dan kebersamaan sehingga perayaan Idul Fitri dapat berlangsung sukses di daerah ini.

‘’Perkuat tali silaturahmi dan tingkatkan toleransi diantara seluruh masyarakat, sehingga Kabupaten Bolaang Mongondow Utara menjadi semakin maju kedepan,’’ tukasnya. (War)

Penulis: Warsteff_Abisada
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help