TribunManado/

Kampanye Mudik Nyaman, Asuransi Jagadiri Bagikan Ratusan Asuransi Kecelakaan Gratis

Melalui program Berbagi Tanpa Beban, Jagadiri mendukung penyelenggaraan mudik aman dan nyaman dengan cara memberikan perlindungan asuransi kecelakaan

Kampanye Mudik Nyaman, Asuransi Jagadiri Bagikan Ratusan Asuransi Kecelakaan Gratis
Istimewa
TAKJIL GRATIS - Selain asuransi, Asuransi Jagadiri membagikan takjil gratis bagi yang berpuasa di Stasiun Gambir, Jakarta, Minggu (18/6). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Menyambut musim mudik Lebaran tahun ini, Asuransi Jagadiri berpartisipasi untuk mengkampanyekan mudik aman dan nyaman.

Melalui program "Berbagi Tanpa Beban", Jagadiri mendukung penyelenggaraan mudik aman dan nyaman dengan cara memberikan perlindungan asuransi kecelakaan gratis kepada ratusan pemudik yang menggunakan moda transportasi kereta api di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu-Minggu (17-18/6).

Pemudik bisa mendapatkan asuransi gratis dari Jagadiri hanya dengan membeli paket hampers berisi lunch box atau tumbler lengkap dengan minuman dan snack seharga Rp 25.000. Selain memberikan asuransi gratis, Jagadiri juga membagikan ratusan paket takjil gratis bagi para pemudik yang menjalankan ibadah puasa serta doorprizes menarik berupa e-voucher Tokopedia hasil kerja sama dengan Tada Network.

"Kami sangat mendukung penyelenggaraan mudik yang aman dan nyaman ini, dengan mengajak masyarakat untuk lebih mempersiapkan proteksi diri sebelum melakukan perjalanan jauh. Melalui paket hampers yang kami sediakan dengan harga di bawah normal, pemudik tidak perlu mengeluarkan biaya ekstra untuk memenuhi kebutuhan selama di perjalanan. Dan yang paling penting kenyamanan bagi para pemudik karena mendapatkan perlindungan bagi jiwanya," ujar CEO PT Central Asia Financial (Jagadiri), Reginald J. Hamdani.

Perlindungan yang diberikan oleh Jagadiri I melalui produk Jaga Aman Bersama yakni santunan meninggal dunia sebesar Rp 15.000.000 per orang apabila mengalami kecelakaan selama periode satu bulan terhitung sejak 17 atau 18 Juni 2017.

"Semoga dengan pemberian asuransi ini para pemudik semakin merasa aman dan nyaman saat menempuh perjalanan pulang pergi ke kampung halaman serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya proteksi diri," tambah Riccardo Frederik, Manager of Strategic Marketing Asuransi Jagadiri.

Peran Jagadiri adalah melengkapi asuransi perjalanan yang sebelumnya telah dimiliki oleh setiap pemudik yang telah membeli tiket kereta api. Sehingga jika terjadi kecelakaan para pemudik bisa double claim dengan asuransi Jagadiri.

Senior Manager Humas PT KAI Daop 1 Jakarta, Suprapto, menyambut baik aksi Jagadiri ini. Katanya, PT KAI telah berupaya untuk mengoptimalkan moda transportasi yang memadai bagi masyarakat dengan menambah jumlah seat dan menyediakan kereta api tambahan untuk penyelenggaraan mudik tahun ini.

"Dengan adanya tambahan perlindungan gratis dari JAGADIRI akan semakin meningkatkan kenyamanan karena memiliki nilai tambah bagi para pemudik," ujar Suprapto.

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help