TribunManado/

Jelang Hut Bhayangkara, Polres Minsel Gelar Kejuaraan Futsal

Polres Minahasa Selatan menggelar kejuaraan Futsal antar Satuan dan Bagian dalam menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-71 tahun 2017.

Jelang Hut Bhayangkara, Polres Minsel Gelar Kejuaraan Futsal
MAICKEL KARUNDENG

TRIBUNMANADO. CO. ID,  AMURANG - Polres Minahasa Selatan menggelar kejuaraan Futsal antar Satuan dan Bagian dalam menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-71 tahun 2017.

Kejuaraan futsal sendiri telah dibuka pada Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana yang diwakili oleh Kabag Ops Kompol Jacky Lapian

Acara pembukaan kejuaraan lomba futsal dilaksanakan di halaman utama Polres Minsel mulai Senin (19/6) yang dihadiri oleh segenap pejabat utama dan personil jajaran.

Dalam sambutan Kapolres Minsel yang dibacakan Kabag Ops Kompol Jacky Lapian disampaikan bahwa kejuaraan lomba futsal ini dalam rangka menyambut hut bhayangkara ke 71 tahun 2017 serta untuk memperkuat soliditas antara sesama anggota Polri maupun antara Polri dengan masyarakat.

“Melalui kejuaraan futsal ini, kita perkuat soliditas selaku insan bhayangkara pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” demikian dibacakan Kompol Jacky.

Pembukaan kejuaraan futsal diakhiri dengan pertandingan exebisi antara kelompok perwira dan bintara Polres Minsel. (Kel)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help