TribunManado/

Dikira Putri di Buku Favoritnya, Anak Perempuan 2 Tahun Ini Terpukau Lihat Pengantin Wanita

Gadis kecil itu sedang brejalan bersama ibunya, Kelsey Edwars, saat dia melihat seorang pengantin wanita cantik di Jalan

Dikira Putri di Buku Favoritnya, Anak Perempuan 2 Tahun Ini Terpukau Lihat Pengantin Wanita
Stephanie Cristalli

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang bocah 2 tahun bertemu 'seorang putri' dalam dalam serangkaian foto yang menggemaskan.

Dikutip dari laman Metro.co.uk, Selasa (20/6/2017), gadis kecil itu sedang brejalan bersama ibunya, Kelsey Edwars, saat dia melihat seorang pengantin wanita cantik di jalan Ballard Seattle, saat mereka kembali dari makan cupcake di sebuah toko kue.

Gadis cilik ini melihat seorang pengantin wanita cantik bernama Shandace di jalan dan dia benar-benar terkejut dengan kecantikannya.

Saking terkejutnya, dia mengira Shandace adalah seorang putri dari sebuah buku yang sangat disukainya.

"Lihat, seorang putri! Dia agak terlalu takjub untuk berbicara. Ini seperti melihat salah satu idola kamu di jalan, begitulah perasannya," kata Kelsey.

Menurut Kelsey, putrinya mengira Shandace adalah wanita di sampul buku Woman In White karya Wilkie Collins.

(Picture: Stephanie Cristalli)
(Picture: Stephanie Cristalli) ()

Tentu saja, buku ini mungkin agak terlalu dewasa untuk seorang gadis kecil, tapi anak perempuan Kelsey sangat suka membawanya kemana-mana.

Gadis kecil ini ingin menunjukkan kepada Shandace foto-foto di buku yang sangat disukainya itu.

Dikatakannya, mereka berdiri untuk melihat beberapa foto pesta pernikahan. Menurutnya, Shandace begitu menarik perhatian dan ia mengatakan isi hati sang putri.

(Stephanie Cristalli)
(Stephanie Cristalli) ()

"Shandace dan suaminya Scott meluangkan waktu dari hari mereka untuk bergabung dengan anak perempuan saya dan itu sangat istimewa. Saya tidak yakin apa yang Shandace pikirkan, tapi saya tahu bahwa putri saya sangat senang dan bersemangat," kata dia.

Menurut Kelsey, foto-foto indah itu diambil Februari lalu, dia dan putrinya berpisah dengan Shandace dan Scott sesudah kejadian itu.

(Stephanie Cristalli)
(Stephanie Cristalli) ()

Meski tak ada komunikasi lagi dengan pasangan ini, tapi menurut Kelsey foto-foto ini sangat indah.

"Shandace terlihat sangat baik dan bahwagia dalam foto-foto ini dan wajah putri kami bercahaya. Foto-foto ini mewakili momen manis antara orang asing yang bukannya penuh dengan kemarahan atau kebencian, tapi penuh dengan cinta dan kekaguman," katanya. (metro.co.uk)

Penulis: Rine Araro
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help