TribunManado/

Angkasa Pura I Salurkan 325 Paket Sembako

PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sam Ratulangi Manado membagikan 325 paket sembako kepada masyarakat sekitar yang berhak menerimanya.

Angkasa Pura I Salurkan 325 Paket Sembako
Istimewa
PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sam Ratulangi Manado membagikan 325 paket sembako kepada masyarakat sekitar yang berhak menerimanya, Selasa (20/6/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sam Ratulangi Manado membagikan 325 paket sembako kepada masyarakat sekitar yang berhak menerimanya.

Pemberian tersebut dalam rangka Idul Fitri 1438 Hijriah.

"Kami berharap apa yang kami berikan dapat sedikit meringankan dan menambah semarak perayaan Idul Fitri tahun ini. Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen PT Angkasa Pura I (Persero) kepada masyarakat sekitar bandara. Mohon doanya agar kegiatan ini dapat lebih meningkat setiap tahunnya," ujar PTS General Manager Erik Susanto, Selasa (20/6/2017).

Susanto menambahkan Kegiatan tersebut merupakan program yang dilaksanakan rutin tiap tahun yang saat ini isi paket tersebut berisi beras, minyak goreng, dan gula pasir.

Menurut dia, masyarakat sekitar merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari operasional bandara.

Masyarakat diharapkan dapat lebih peka terhadap hal-hal yang berkaitan dengan keselamatan penerbangan.

Jika ada hal-hal yang dirasa dapat membahayakan keamanan maupun keselamatan penerbangan dapat melaporkan pada pihak terkait, misalnya jika melihat pagar parimeter yang rusak dapat menghubungi kepala desa untuk selanjutnya dilaporkan kepada pihak bandara atau mengingatkan anak-anak di lingkungannya agar tidak menerbangkan layang-layang terlalu tinggi.

Sebelum Safety Management System and Occupational Safety Health Section Head, Indra FP Nasution, memberikan Sosialisasi Keselamatan Penerbangan 2017 yang diantaranya terkait KKOP, bahaya layang-layang, dan laser.

Sosialisasi dilakukan untuk menjaga keselamatan lalu lintas penerbangan dan keselamatan di sekitar Bandara Sam Ratulangi Manado, sehingga memenuhi syarat.

Penulis: Herviansyah
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help