TribunManado/

Dukung Program Satu Juta Rumah, Ketua REI Sulut : Target Kami Sebanyak 4.500 Unit Selama 2017

Program rumah bersubsidi tersebut tersebar di hampir seluruh kabupaten kota yang ada di Sulut.

Dukung Program Satu Juta Rumah, Ketua REI Sulut : Target Kami Sebanyak 4.500 Unit Selama 2017
TRIBUNMANADO
ILUSTRASI 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sulawesi Utara (Sulut) mendukung program pemerintah untuk membangun satu juta rumah untuk masyarakat.

"Target kami di Sulawesi Utara sebanyak 4.500 unit selama 2017," ujar Ketua DPD REI Sulut, Rudy Kululu, Rabu (14/6/2017).

Kululu menambahkan saat ini pihaknya telah membangun sekitar 1.500-2.000 unit rumah. Pihaknya optimis target tersebut bisa tercapai sampai dengan akhir tahun. Apalagi perumahan tersebut diperuntukkan bagi masyarakat yang belum memiliki rumah.

Saat ini sekitar 60 persen dari anggota REI Sulut membangun perumahan bersubsidi.

Untuk itu, masyarakat yang belum memiliki rumah segera memanfaatkannya. Tentunya sesuai dengan syarat yang telah ditentukan.

Pihaknya bekerjasama dengan perbankkan dalam merealisasikan program pemerintah tersebut. "Apapun kebijakan pemerintah mengenai perumahan pasti kami mendukungnya," ungkapnya.

Program rumah bersubsidi tersebut tersebar di hampir seluruh kabupaten kota yang ada di Sulut. Sehingga masyarakat bisa memilih daerah yang akan menjadi tempat tinggalnya.

Penulis: Herviansyah
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help