TribunManado/

Bank Muamalat Salurkan 200 Paket Bantuan kepada Warga Miskin

Bantuan tersebut terdiri dari 100 bantuan pangan pokok untuk keluarga pra-sejahtera dan 100 bingkisan lebaran bagi anak yatim piatu.

Bank Muamalat Salurkan 200 Paket Bantuan kepada Warga Miskin
TRIBUNMANADO/HERVIANSYAH
PT Bank Muamalat Indonesia menyerahkan bantuan kepada anak yatim piatu dan keluarga prasejahtera 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah///

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Bank Muamalat Indonesia bersama dengan Baitulmaal Muamalat (BMM) menyalurkan 200 paket bantuan khusus Ramadan.

Bantuan tersebut diberikan kepada anak yatim piatu dan keluarga pra-sejahtera di sekitar wilayah operasional kantor cabang Manado.

Branch Manager Bank Muamalat Cabang Manado, Efian Gunari berharap program ini akan meningkatkan tali persaudaraan antara sesama dan ketakwaan kepada Allah.

"Alhamdulillah, di bulan suci Ramadan ini kantor cabang Manado dapat ikut berpartisipasi memberi makna lebih bagi masyarakat yang membutuhkan," ungkapnya.

Bantuan tersebut terdiri dari 100 bantuan pangan pokok untuk keluarga pra-sejahtera dan 100 bingkisan lebaran bagi anak yatim piatu yang diserahkan pada 15 Juni 2017

Katanya, partisipasi aktif dari Bank Muamalat tersebut diharapkan dapat menjalin tali persaudaraan serta meningkatkan ketaqwaan kita di bulan Ramadan.

Selain program kemanusiaan yang terus digagas, program tanggung jawab sosial pada tahun ini berfokus pada pendidikan dengan memberikan bantuan pendidikan kepada anak berprestasi dari keluarga pra-sejahtera.

Pemberian bantuan pendidikan ini diharapkan dapat meningkatkan kesempatan masyarakat di daerah perbatasan untuk memperoleh pendidikan yang berkualitas, sehingga mampu menghasilkan sumber daya manusia yang unggul, berprestasi dan berakhlak.

Penulis: Herviansyah
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help