Maurits Mantiri Buka Lomba Volly Ball Open Tournament 2017

Jumlah peserta yang ikut sebanyak 12 tim dari SMA dan SMK. Tak hanya itu terdapat pula 22 tim antar club bola voli yang ikut lomba tersebut.

Maurits Mantiri Buka Lomba Volly Ball Open Tournament 2017
TRIBUNMANADO
ILUSTRASI 

Laporan Wartawan Tribun Manado Arthur Rompis 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri membuka pertandingan lomba volly ball open tournament 2017 se-Sulawesi Utara, pada minggu (11/6/2017)

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka dies natalis ke-3 Sekolah Tinggi Bisnis Management (STBM) Dua Sudara Bitung. Lomba tersebut memperebutkan piala wakil walikota Bitung.

Erik Laluraa, Ketua Panitia mengatakan jumlah peserta yang ikut  sebanyak 12 tim dari SMA dan SMK sederajatnya. Tak hanya itu terdapat pula 22 tim antar club bola voli yang ikut dalam kegiatan tersebut.

"Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai wahana pembinaan prestasi atlet bola voli dikalangan generasi muda se-Sulut khususnya generasi muda yang ada di Kota Bitung," ungkapnya.

Wakil Walikota Bitung Mantiri Mantiri mengatakan, kegiatan tersebut sangat positif dalam berperan aktif menjaga dan menciptakan suasana di lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif, khususnya dikalangan generasi muda.

Mantiri mengatakan kegiatan tersebut merupakan upaya bersama dalam meningkatkan kualitas dunia olahraga yang ada di Kota Bitung.

"Dalam mewujudkan pembangunan di Kota Bitung , salah satu program prioritas pembangunan adalah meningkatkan prestasi dan daya saing ilmu pengetahuan dan teknologi, iman dan taqwa, olahraga serta seni budaya," terangnya.

Penulis: Arthur_Rompis
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help