Wanita Ini Gunakan Ide 'Gila' Agar Lepas dari Kecanduan Merokok, dan Berhasil!

"Keluarga saya mengira saya gila dengan menyebut wanita yang putus asa mengantarkan dirinya ke tempat tidur..."

Wanita Ini Gunakan Ide 'Gila' Agar Lepas dari Kecanduan Merokok, dan Berhasil!
youtube

TRIBUNMANADO.CO.ID - Anda sudah bergumul cukup lama agar terbebas dari kecanduan merokok. Sudah banyak cara digunakan dan selalu gagal, mungkin ide 'gila' ini bisa anda tiru.

Seorang wanita memutuskan merantai dirinya selama tiga minggu di dalam kamar demi terbebas dari kecanduan luar biasa untuk merokok.

Krystel Queensland, wanita berusia 34 tahun asal Australia ini mengatakan bahwa dia telah mencoba berbagai macam cara agar berhenti merokok dan selalu tidak berhasil.

Krystel mengaku telah merokok selama 20 tahun terakhir.

Baru-baru ini, setelah melakukan pap smear dan menemukan diagnosa mencurigakan mengarah ke kanker, Krystel memutuskan untuk benar-behar berhenti merokok.

Dia kemudia mengunci diri di kamar tidurnya, mendapat akses makan melalui microwave yang ditempatkan di kamarnya serta akses untuk buang air ke toilet.

Dia juga diizinkan mendapatkan udara segar, tapi tidak untuk merokok.

Krystel memutuskan untuk tetap dirantai selama tiga minggu, untuk menaklukkan rintangan terbesar dalam hidupnya yaitu berhenti merokok.

Sejauh ini, aksi Krystel berhasil, meski ia harus melewati banyak hal yang tidak mengenakan akibat keputusannya tersebut.

Krystel mengakui bahwa saat ini dia merasa sedikit tertekan untuk mengatasi dorongan kecanduan nikotin.

"Keluarga saya mengira saya gila dengan menyebut wanita yang putus asa mengantarkan dirinya ke tempat tidurnya selama tiga minggu dalam usaha untuk berhenti merokok," ungkapnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Seven News Krystel Spicer, Krystel  mengatakan keputusan ini didorong rasa cintanya pada kehidupan yang menyebabkannya mengambil keputusan drastis.

"Saya adalah salah satu dari orang-orang yang tidak mau berhenti untuk menyelamatkan nyawa mereka," katanya.

Tonton videonya berikut :

Sumber ; World News/Youtube/Breaking News Today

Penulis: Fransiska_Noel
Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved