TribunManado/

Danau Cinta Hingga Lokasi Syuting Acara Televisi Korea, Inilah 7 Destinasi Kepulauan Sitaro

Sitaro dianugerahi landscape yang indah, eksotis, keunikan alam, kearifan masyarakatnya serta kebaharian yang menjadi basis budaya.

Danau Cinta Hingga Lokasi Syuting Acara Televisi Korea, Inilah 7 Destinasi Kepulauan Sitaro
http://bit.ly/2feBAhH
Kabupaten Kepulauan Sitaro Sulawesi Utara menyimpan pesona kecantikan alam luar biasa. Salah satu pulaunya akan dijadikan lokasi syuting film melibatkan bintang film asal Korea 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dikarunia Sang Pencipta dengan alam yang indah. 

15 Kabupaten Kota di Sulut memiliki keindahan alam yang mempesona mata memandangnya. Diantaranya, Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro).

Sitaro dianugerahi landscape yang indah, eksotis, keunikan alam, kearifan masyarakatnya serta kebaharian yang menjadi basis budaya.

Perjalanan transportasi laut menuju Sitaro mudah dijangkau dari Manado. Hanya butuh sekitar empat jam dengan kapal cepat untuk tiba di Pulau Siau.

Bahkan ke Pulau Tagulandang hanya butuh sekitar dua jam dan lebih dekat lagi jika ke Biaro. Banyak sudah wisatawan datang ke Sitaro dan mengakui keindahan yang dimiliki oleh kabupaten ini.

Sebuah perahu nelayan melintas di depan pulau-pulau yang ada di kawasan Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara.
Sebuah perahu nelayan melintas di depan pulau-pulau yang ada di kawasan Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara. (KOMPAS.COM/RONNY ADOLOF BUOL)

Beberapa program televisi tentang wisata dan petualangan selalu mengambil lokasi syuting di Sitaro. 

Bagi Anda, yang ingin ke Sitaro, silakan catat tujuh destinasi utama yang ada di sana. Berikut adalah daftarnya.

1. Pulau Mahoro

Ini adalah pulau tanpa penghuni dengan pasir putihnya yang sangat halus. Di ujung pulau ada karang bolong, dan di sisi lainnya ada goa sarang burung walet.

Saking bagusnya Pulau Mahoro, sebuah acara televisi dari Korea, Law of the Jungle menjadikan lokasi ini sebagai tempat pengambilan gambar.

Halaman
1234
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help