Yana Zein Sempat Yakin Sembuh dan Beri Semangat untuk Jupe, Namun Takdir Berkata Lain

Kondisinya sempat membaik. Yana dinyatakan sembuh 80 persen dari kanker payudara stadium 4 yang dideritanya

Yana Zein Sempat Yakin Sembuh dan Beri Semangat untuk Jupe, Namun Takdir Berkata Lain
youtube
Yana Zein 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Sebelumnya, Pesinetron Yana Zein, 44, yang selama beberapa tahun bulan terakhir berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya, dikabarkan telah sembuh.

Namun takdir menyatakan lain, Yana dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya, pada Kamis (1/6) sekitar pukul 01.00. Yana dikabarkan meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit Mayapada Hospital.

Sebelum meninggal, wanita ini mengalami koma dan tak sadarkan diri. Sejak pulang dari pengobatan empat bulan berobat di Rumah Sakit Modern Guangzhou China Hospital, Tiongkok.

Kondisinya sempat membaik. Yana dinyatakan sembuh 80 persen dari kanker payudara stadium 4 yang dideritanya Namun kondisi kesehatannya kembali menurun, koma dan akhirnya meninggal dunia.

Setibanya di Indonesia, Yana Zein bahkan sempat memberi semangat kepada Julia Perez atau Jupe. "Kepada teman saya Jupe tersayang, Jupe kita ini udah lama berobat, tinggal tunggu sembuh," ujar Yana Zein, Minggu, 28/5.

Yana memberi motivasi kepada Jupe agar tetap semangat dan terus bersabar. Yana mengatakan karena sudah merasakan sendiri hasil pengobatan kanker lewat cryosurgery di China.
(*)

Editor: Charles_Komaling
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved