Timnas Indonesia Menderita Kekalahan 0-1 dari Brazil

Indonesia yang diwakili tim nasional U-19 kalah dari timnas U-20 Brasil pada pertandingan pertama Grup C Toulon Tournament, Rabu (31/5/2017)

Timnas Indonesia Menderita Kekalahan 0-1 dari Brazil
Timnas U-19 Indonesia berlatih di Stade Municipal, Marseille, pada Senin (29/5/2017) malam waktu setempat.(Dok. PSSI) 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Indonesia yang diwakili tim nasional U-19 kalah dari timnas U-20 Brasil pada pertandingan pertama Grup C Toulon Tournament, Rabu (31/5/2017) atau Kamis dini hari WIB.

Pada pertandingan 2x40 menit itu, pasukan Indra Sjafri kalah tipis 0-1 dari Brasil. Satu-satunya gol kemenangan Brasil dicetak oleh Gabriel Novaes pada menit ke-38.

Dengan kekalahan ini, Indonesia untuk sementara berada di peringkat keempat. Mereka kalah produktivitas gol dari Skotlandia yang sama-sama menderita kekalahan pada laga pertama.

Pada pertandingan pertama Grup C, Rep Ceko menang 3-2 atas Skotlandia. Ceko pun untuk sementara memimpin klasemen.

Timnas U-19 Indonesia akan melakoni pertandingan kedua menghadapi Rep Ceko pada Sabtu (3/6/2017) pukul 20.00 WIB. Tiga hari berselangm mereka akan memainkan laga penutup kontra Skotlandia.

Toulon Tournament adalah salah satu event usia muda bergengsi Eropa yang beberapa alumninya menjadi pemain internasional, bahkan legenda negara mereka masing-masing.

Kejuaraan ini dikenal juga dengan nama Festival Espoirs de Toulon dan telah bergulir sejak 1967. Tahun ini akan menjadi pagelaran ke-45 turnamen yang bergulir di selatan Perancis tersebut.

Berita ini sudah tayang di www.kompas.com dengan judul: Timnas U-19 Indonesia Kalah 0-1 dari Timnas U-20 Brasil

Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help