TribunManado/

Hari Ini Turnamen Futsal Antar Pemuda GMIM Rayon Manado Dihelat

Turnamen Futsal anatar Pemuda GMIM di Rayon Manado yang memperebutkan Pilaka Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulawesi Utara (Sulut)

Hari Ini Turnamen Futsal Antar Pemuda GMIM Rayon Manado Dihelat
IST

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO-Turnamen Futsal anatar Pemuda GMIM di Rayon Manado yang memperebutkan Pilaka Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulawesi Utara (Sulut), mulia dihelat hari ini, Sabtu (20/5).

Kegiatan olahraga tersebut akan dilangsungkan di lapangan futsal MyFutsal Megamas Manado. Sebanyak 28 tim futsal akan berkompetisi dalam sistim grup dan selanjutnya sistim gugur.

Ketua Panitia Kompetisi Futsal Pemuda Wilayah Manado Titiwungen Pnt Herts Taunaumang mengungkapkan bahwa pembukaan acara akan dimulai pukul 18.00 Wita. "Acara akan dibuka oleh Ketua Pemuda GMIM Penatua Toar Pangkey dan Ketua AFP Sulut Lexi Mantiri," ucapnya Sabtu, (20/5).

Tim-tim yang mendaftar merupakan perwakilan dari tiap-tiap wilayah di Rayon Manado. "Jadi ini perlombaan antar wilayah bukan antar jemaat," tuturnya.

Final akan berlangsung pada bulan Juni nanti. Ia berharap juga agar peserta agar bisa hadir satu jam sebelum pertandingan atau kick-off. 

Ia berharap kepada seluruh tim yang sudah mendaftar agar menjunjung tinggi suportivitas dan berlomba secara fair play. "Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan diantara pemuda-pemuda GMIM di rayon Manado," kata dosen Fakultas Hukum UKIT ini.(dru)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help