TribunManado/

Datang ke Acara Kekasih Messi, Neymar Reunian dengan Ibu dari Anaknya

Kehadiran Neymar di acara tersebut membuatnya harus reunian dengan sosok yang tak asing baginya. Dia adalah Carol Dantas, mantan kekasih Neymar

Datang ke Acara Kekasih Messi, Neymar Reunian dengan Ibu dari Anaknya
INFOBAE.COM
Dua pemain Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez, berpose bareng dengan kekasih mereka. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BARCELONA - Dua WAGs Barcelona baru saja merilis sebuah toko sepatu mewah di Barcelona pada Kamis (18/5/2017) WIB.

Mereka adalah kekasih Lionel Messi, Antonella Roccuzzo, dan istri Luis Suarez, Sofia Balbi.

Dalam acara peresmian toko tersebut, beberapa pemain Barcelona, rekan dan sahabat dua wanita cantik ini hadir untuk mengucapkan selamat.

Pemain Chelsea Cesc Fabregas dan Istrinya Daniella Semaan juga hadir dalam acara tersebut. Sedangkan beberapa pemain Barcelona yang terlihat turut hadir adalah Javier Mascherano, Neymar, Sergio Busquets dan Jordi Alba.

Kehadiran Neymar di acara tersebut membuatnya harus reunian dengan sosok yang tak asing baginya. Dia adalah Carol Dantas, mantan kekasih Neymar sekaligus ibu dari anaknya, Davi Luca.

Dalam acara tersebut Dantas tidak datang sendirian. Dantas datang bersama dua sahabatnya yang dimana salah satunya adalah adik perempuan Neymar, Rafaella.

Keduanya terpaksa harus bertemu lagi untuk memenuhi undangan dari para WAGs Barcelona.

Meski keduanya sudah berpisah, namun Neymar dan Dantas sebenarnya masih menjalin hubungan baik. Setiap tahun keduanya selalu hadir untuk merayakan ulang tahun Davi Luca.

Hubungan baik diantara keduanya tidak pernah pudar meski masing-masing kini telah memiliki kekasih baru.

Neymar kini berpacaran dengan aktris seksi dan ternama Brasil, Bruna Marquezine. Sementara Dantas menjalin hubungan dengan koki ternama Brasil, Joao Alcantara.

Uniknya, Jaoa Alcantara memiliki hubungan pertemanan dengan Neymar dan Bruna Marquezine. Neymar dan Bruna pernah datang ke restoran milik Alcantara dan berfoto bersama.

Meski terpecah-pecah, nyatanya mereka tetap 'di garis' yang sama.

Editor: Aldi_Ponge
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help