TribunManado/

Berawal Adu Mulut, Warga Gogagoman Diserang dengan Samurai

Meldi diserang orang tidak dikenal hanya karena memberi teguran. Peristiwa tersebut terjadi di Lorong Lumoring Lingkungan 10 Kelurahan Gogagoma.

Berawal Adu Mulut, Warga Gogagoman Diserang dengan Samurai
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Katim Bogani Polsek Urban Kotamobagu berada di TKP penganiayaan dengan senjata tajam, di Lorong Lumoring Kelurahan Gogagoman Kotamobagu Barat, Kamis (18/5) Pukul 21.00 wita. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Handhika Dawangi

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Meldi Kalemba (29) harus dilarikan ke Rumah Sakit Monompia, Kotamobagu karena terkena sabetan samurai di bagian pundaknya, Kamis (18/5/2017) pukul 21.00 wita

Meldi diserang orang tidak dikenal. Peristiwa tersebut terjadi di Lorong Lumoring Lingkungan 10 Kelurahan Gogagoman Kotamobagu Barat.

"Ada tiga kali samurai diarahkan kepada menantu saya. Satu kali kena di bagian pundak. Saya waktu itu hanya bisa bilang, kalau ada salah manjo baku ator.  Namun, dia (pelaku) tidak mendengarkan," ujar Marten Pondeng (64) mertua korban.

Perisitiwa bermula saat ada percekcokan antara Charlie Ponamon (25) menantu Marten yang lain dengan pelaku.

"Dia dari temannya di rumah depan, main-main gas motor. Saya tegur dia jangan ribut, karena banyak anak-anak yang sudah tidur. Namun, tidak dihiraukannya," ujar Charlie.

Perkelahian pun tidak terhindarkan. Charlie dan pelaku pun baku pukul. Tidak berhenti disitu, pelaku kemudian lari dan kembali membawa pedang jenis samurai.

"Dia masuk ke dalam rumah bersama temannya. Berteriak mencari saya. Saya lari ke belakang rumah," ujar Charlie.

Tak menemukannya, pelaku pun menebas Meldi menggunakan samurai tersebut.

Tim Bogani Polsek Urban Kotamobagu dan Tim Maleo Polres Bolmong terlihat di Lokasi Kejadian. Saat ini terduga pelaku penyerangan masih diburu polisi.

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help