TribunManado/

Viral di YouTube! 7 Ramalan Gus Dur, 6 Terbukti, 1 Menunggu Ahok Jadi Presiden

Vidio yang diunggah kanal YouTube bernama Fathkul Indonesia merupakan kumpulan kesaksian para tokoh tentang terbuktinya ramalan atau prediksi Gus Dur

Viral di YouTube! 7 Ramalan Gus Dur, 6 Terbukti, 1 Menunggu Ahok Jadi Presiden
KOMPAS.COM/IST/KOLASE TRIBUNWOW.COM
Gus Dur dan Ahok 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA -Sebuah vidio yang diunggah 13 Februari 2017 ke YouTube menjadi viral karena sudah ditonton sebanyak 4.065.431 hingga Jumat (19/5/2017)

Kanal tersebut merupakan kumpulan kesaksian beberapa tokoh seperti mantan Kapolri Sutarman, Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, KH Said Aqil dan beberapa tokoh lainnya.

Mereka mengungkapkan terbuktinya ramalan atau prediksi KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

Kanal YouTube tersebut bernama Fathkul Indonesia dalam deskripsi mengakui kalau kanal tersebut didedikasikan untuk Presiden Jokowi dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Kanal ini secara terbuka menyatakan dukungan pada dua sosok ini lantaran kinerjanya yang terbukti. Meski berikan dukungan video yang dikumpulkan merupakan rekaman video kesaksian dari berbagai sumber.

Prediksi Presiden RI ke-4 yang disampaikan pada beberapa tokoh ini terbukti. Para tokoh ini kemudian bercerita dan terekam video dalam berbagai acara. Kanal Fathkul Indonesia memaparkan video yang mengejutkan tentang prediksi yang jadi kenyataan. Namun, yang paling mengejutkan soal ramalan pada Ahok.

Pada sebuah wawancara Ahok mengatakan kalau Gus Dur mengatakan pada dirinya kalau ia tak hanya jadi gubernur tapi kelak akan jadi presiden.

Enam ramalan lain tidak meleset, apakah ramalan tentang Ahok akan jadi kenyataan?

Sampai berita ini diunggah tentu belum bisa terbukti apalagi saat ini Ahok mendekam di jeruji penjara Mako Brimob setelah divonis PN Jakarta Utara terbukti melakukan penistaan agama.

Ahok dipenjara dua tahun dan saat ini masih proses banding.

Halaman
1234
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help