TribunManado/

Nenek Ini Naik Mobil Mau ke Dokter, eh Ternyata Tersesat Hingga 482 Kilometer dari Rumah

Ternyata Valerie mengemudikan mobil sejauh 482 kilometer, dari Inggris menuju Scotlandia.

Nenek Ini Naik Mobil Mau ke Dokter, eh Ternyata Tersesat Hingga 482 Kilometer dari Rumah
dailyrecord
nenek yang tersesat lintas negara 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Valerie Johnson, nenek berusia 83 tahun terkejut setengah mati, bahkan mungkin jika jantungnya lemah beliau bisa mati, gara-gara ia tersesat saat akan menuju rumah sakit yang jaraknya sekitar 10 menit dari rumah.

Seperti diberitakan dailyrecord, Ceritanya si nenek ini akan mengemudi menuju rumah sakit, ia mengemudi kendaraan seorang diri. Sekitar 8 jam mengemudi tak juga kunjung tiba di rumah sakit.

Ternyata Valerie telah mengemudikan mobil sejauh 482 kilometer, dari Inggris menuju Scotlandia. Wanita yang daya ingatnya sudah berkurang karena umur itu ternyata sudah tiba di negara lain.

Dari pengakuan si nenek, ia tersesat karena salah melihat penunjuk jalan, kebetulan ada jalur yang dialihkan karena perbaikan jalan.

Beruntung, di Skotlandia ia bertemu pasangan suami istri baik hati yang menolong dan merawatnya. Menurut keterangan, si nenek mengetuk mengetuk rumah suami istri itu dan memberitahu  mobilnya kehabisan bahan bakar.

Karen, putri si nenek itu baru mengetahui ibunya mengalami masalah saat tak kembali dalam beberapa jam. Alangkah kagetnya dia saat menerima telepon dari petugas kepolisian dan mengabarkan ibunya ditemukan dalam keadaan bingung di daerah yang jaraknya ratusan kilometer dari rumah

"Ibu saya tak suka mengemudi jarak jauh, ia mengemudi tak lebih dari dari 5 kilometer." ujarnya. (*)

Editor: Charles_Komaling
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help