TribunManado/

BlackBerry Aurora Hadir di Manado, Parafone Tawarkan Layanan Tukar Tambah dengan HP Lama Anda

Sejak diperkenalkan di Jakarta, 9 Maret lalu, BlackBerry Aurora mampu memikat hati pengguna smartphone di Nusantara.

BlackBerry Aurora Hadir di Manado, Parafone Tawarkan Layanan Tukar Tambah dengan HP Lama Anda
BLACKBERRY AURORA - GM Sales BlackBerry Merah Putih, Christian Eka memperkenalkan BlackBerry Aurora di itCenter Manado, kemarin. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT BlackBerry MerahPutih meluncurkan smartphone Blackberry Aurora yang memiliki berbagai keunggulan dibandingkan smartphone lainnya. Sejak diperkenalkan di Jakarta, 9 Maret lalu, BlackBerry Aurora mampu memikat hati pengguna smartphone di Nusantara.

"Saat ini smartphone tersebut sudah bisa dibeli di Manado, yaitu melalui Parafone," ujar General Manager Sales BB MerahPutih, Christian Eka di itCenter Manado, Kamis (18/5).

BB Merah Putih melahirkan BlackBerry Aurora yang merupakan ponsel BlackBerry Android pertama sekaligus dengan teknologi dual SIM 4G LTE. Perangkat ini menjalankan OS Android 7.0 Nougat, memberikan pengguna akses ke seluruh Google Play Store dan aplikasi lainnya.

"Ada begitu banyak perubahan yang hadir pada Aurora untuk menjawab kebutuhan pengguna smartphone dewasa ini. Auroro sangat pantas jadi ponselnya anak muda sekarang," tambah Eka.

Salah satu kelebihannya, kamera belakang 13 MP dengan beragam mode pengambilan gambar yang mendekati teknologi kamera DSLR. "Kamera depannya pun memiliki flash sehingga menjamin kualitas foto selfie," ujarnya.

Kendati banyak perubahan, BB Merah Putih tetap mempertahankan fitur-fitur yang menjadi ciri utama BlackBerry. Misalnya aplikasi BlackBerry Hub, pusat notifikasi terpadu yang menggabungkan email, teks dan pesan dari media sosial termasuk Facebook, twitter, Linkedln, BBM, Whatsapp, Instagram dan lain-lainnya.

Aurora memiliki layar sentuh berukuran 5.5 dengan kualitas HD 720p. Dari sisi prosesor, Aurora dibekali Qualcomm Snapdragon Quadcore 1.4 Ghz dengan RAM 4 GB. Sementara baterainya 3.000 mAh Li-ion yang bisa bertahan hingga 30 jam.

BB Merah Putih menggelar promo sangat menarik dalam rangka memperkenalkan BlackBerry Aurora. Menggandeng Parafone sebagai distrubutor resmi, BB Merah Mutih menawarkan promo Aurora T+ yakni layanan tukar tambah ponsel lama merek apa saja dengan BlackBerry Aurora.

"Kami hargai minimun Rp 500 ribu. Sedangkan feature phone akan kami hargai Rp 250 ribu, begitu pula smartphone apa saja juga akan dihargai dengan layak," ungkapnya.

BlackBerry Aurora ditawarkan Rp 3.499.000. Melalui program Blackberry Aurora T+, ada total 225 model yang bisa ditukarkan. Selain itu, ada banyak hadiah langsung untuk pembelian tunai seperti speaker JBL-GO senilai Rp 500 ribu, serta paket bundling Telkomsel dana asuransi dari Salvus.

"Promo ini berlaku hingga akhir bulan ini. Karena itu jangan sampai ketinggalan untuk menukarkan smartphone maupun feature phone dengan Blackberry Aurora," kata Santi Wirawan Liem, Direktur Parafone.

Katanya, pengguna Aurora tak perlu khawatir soal layanan purna jual karena BB Merah Putih memiliki pusat servis resmi di Megamas Manado. Selain itu, Parafone memberi layanan purna jual di seluruh cabangnya di Manado, Bitung, Amurang dan Kotamobagu.(erv/ord)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Fernando_Lumowa
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help