TribunManado/

Agustin Temukan Jenazah Oma Tin Sudah Membusuk

Tas korban yang ditemukan dalam rumah masih terkunci, didalamnya ditemukan telepon genggam, uang, dan barang lainnya.

Agustin Temukan Jenazah Oma Tin Sudah Membusuk
TRIBUNMANADO/ALPEN MARTINUS
Jenazah oma Agustien Suoth-Putong (76 warga Desa Leleko Kecamatan Remboken ditemukan mengapung dalam bak mandi air panas yang berada di belakang rumahnya 

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Oma Agustien Suoth-Putong warga Desa Leleko Kecamatan Remboken ditemukan tewas dalam bak kamar mandi rumahnya, pada Jumat (19/5/2017) siang.

Peristiwa ini menghebokan warga sekitar yang langsung mendatangi rumah korban tersebut. Jasad wanita sepuh berusia 76 tahun ini ditemukan mengapung dengan posisi telungkup dalam bak mandi air panas tersebut.

Jenazah oma Tin sudah membengkak, ketika ditemukan pertama kali oleh ipar korban Agustin Supit (70).

"Saya ditelepon anaknya dari Manado. Dia minta tolong agar melihat ibunya di rumah karena ditelepon sudah tidak diangkat," jelasnya.

Agustin mendatangi rumah korban, pagar depan rumah terkunci. Dia terpaksa memanjat pagar dan menemukan pintu rumah dua lantai tersebut  terkunci, namun pintu di lantai atas terbuka.

"Saya masuk dari atas kemudian turun ke lantai satu. Saya lihat di kamar tidak ada. Saya periksa terus dan tembus di pintu belakang yang sudah terbuka, sampai di pintu belakang perasaan saya sudah tidak enak, dan tercium bau busuk," jelasnya.

Dia  berjalan menuju tempat mandi yang hanya beberapa meter. Alangkah terkejutnya melihat korban sudah mengapung dalam bak mandi.

"Saya tengok ke dalam kamar mandi yang tidak tertutup kain. Saya kaget saat melihat korban. Saya langsung teriak minta tolong," jelasnya.

Petugas Polsek Remboken dan Satuan Reskrim Polres Minahasa bersama unit identifikasinya langsung datang ke lokasi untuk melakukan identifikasi terhadap korban.  Jasad korban diperiksa oleh dokter Puskesmas Remboken.

Halaman
12
Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Aldi_Ponge
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help