TribunManado/

Ruangan Duo Top Eksekutif Bolmong Dibersihkan

Ruangan bupati sendiri memang telah bersih.Ruangan wakil bupati memang telah lama tak ditempati tampak berantakan.

Ruangan Duo Top Eksekutif Bolmong Dibersihkan
TRIBUNMANADO/FINNEKE WOLAJAN
Ruangan wakil bupati telah lama tak ditempati tampak berantakan, pada Rabu (17/5/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Kabupaten Bolaang Mongondow segera memiliki kepala daerah definitif. Jika tak ada aral melintang, Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk akan dilantik, di kantor Gubernur Sulut, pada Senin (22/5/2017).

Sekretariat daerah (Setda) Kabupaten Bolmong telah bersiap menyambut pemimpin baru Bolmong tersebut. Para staf telah membersihkan ruangan bupati dan wakil bupati tampak diatur, pada Rabu (17/5/2017),

Ruangan bupati sendiri memang telah bersih. AC tampak terpasang, lengkap dengan air mineral di meja tamu. Toilet dalam ruangan yang sementara diperbaiki.

Ruangan wakil bupati memang telah lama tak ditempati tampak berantakan. AC tak terpasang, seperti ruangan kantor bupati. Terlihat tumpukan kursi di dalam ruangan. Meja dan kursi pun tak tertata dengan baik.

"Ini berantakan, karena tiap Rabu dipakai untuk ibadah. Kan sudah lama belum ada wakil bupati. Tapi segera diatur karena pelantikan Senin nanti," ujar seorang ASN yang ditemui di depan ruang kantor wakil bupati.

Kepala Bagian Umum Mansur Paputungan mengatakan, bagian umum berencana merenovasi ruangan tersebut. Hanya saja anggarannya sangat terbatas. Dia akan mengusulkan di APBD Perubahan nanti.

"Karena dana terbatas, sejauh ini masih pembersihan rutin. Di APBD perubahan nanti mudah-mudahan ada dana untuk renovasi ruangan," ujarnya.

Di Kantor Bappeda, ada pertemuan pimpinan SKPD dengan staf ahli bupati terpilih, Yasti Sopredjo Mokoagow. Pertemuan ini dalam persiapan menyambut pemimpin baru tersebut.

"Jadi dalam pertemuan tadi untuk persiapan program nanti. Tapi belum pada intinya. Ini baru pertemuan awal untuk bertemu dengan bupati nanti," ujar Ramlah, Kepala Bappeda Bolmong.

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help