TribunManado/

Pemda Mitra Evaluasi Kinerja Perangkat Desa

Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Minahasa Tenggara (Mitra) akan melakukan evaluasi terhadap kinerja dan kedisiplinan perangkat desa

Pemda Mitra Evaluasi Kinerja Perangkat Desa
VALDI SUAK
Ilustrasi 

Liputan Wartawan Tribun Manado Valdy Vieri Suak

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Minahasa Tenggara (Mitra) akan melakukan evaluasi terhadap kinerja dan kedisiplinan perangkat desa dan Badan Pemusyawaratan Desa (BPD), pada Kamis (18/05/2017).

Kepala Dinas PMD Mitra Jotje Wawointana mengatakan, evaluasi terhadap perangkat desa sangat diperlukan untuk menunjang program pemkab Mitra.

"Perangkat desa, BPD dan PKK penting karena mereka ujung tombak dalam melanjutkan program baik informasi dan lainnya," katanya.

Menurutnya peran perangkat desa sangat dibutuhkan, tapi keikutsertaannya sangat kurang. "Bagaimana bisa meneruskan informasi kepada warga, jika setiap agenda penting pemkab tak dihadiri," ucapnya.

Katanya, perangkat desa harusnya mampu membina dan berperan dalam peningkatan kemajuan Desa. "Jika kerja bersama, semua kemajuan akan terealisasi dan dapat dirasakan semua masyarakat," jelasnya.

Penulis: Valdy Suak
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help