TribunManado/

Kapolda Sulut : Paskah Meneguhkan Iman Kita

Ibadah yang dihadari oleh seluruh perwira di jajaran Polda Sulut. Perayaan ini dimeriahkan penampilan tarian Pisok dan musik bambu.

Kapolda Sulut : Paskah Meneguhkan Iman Kita
TRIBUNMANADO/NIELTON DURADO
Suasana perayaan paskah oleh Kepolisian daerah Sulawesi Utara, pada Kamis (18/5/2017)

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO -Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara menggelar perayaan paskah di Graha Bethany Wanea Plaza pada Kamis (18/5/2017)

Ibadah yang dihadari oleh seluruh perwira di jajaran Polda Sulut. Perayaan ini dimeriahkan penampilan tarian Pisok dan musik bambu.

Ketua panitia paskah Kombes Pol R.Y. Wihastono Yoga Pranoto mengatakan tarian Pisok dan musik bambu sengaja dihadirkan untuk melestarikan budaya asli Sulut.

"Ini bagian dari pelestarian budaya asli Sulut," ujar Diresnarkoba Polda Sulut ini.

Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito mengatakan perayaan paskah mengingatkan umat kristiani bahwa kematian bukanlah akhir dari segalanya.

“Paskah meneguhkan iman kita karena Yesus Kristus telah bangkit dan di dalam Dia ada iman, pengharapan dan kasih yang sejati,” ujar Waskito.

Dia berharap momentum tersebut dapat memperbaharui sikap dan perilaku yang kurang berkenan pada Tuhan.

“Mari kita berkomitmen dan bertekad ikut bertanggung jawab dalam mengatasi berbagai permasalahan pokok bangsa yaitu merosotnya kewibawaan bangsa, melemahnya sendi-sendi perekonomian negara dan merebaknya intoleransi dan krisis kepribadian bangsa,” tegasnya.

Ibadah dan perayaan paskah tersebut dihadiri oleh para pejabat utama beserta personel jajaran dan Bhayangkari Polda Sulut, Forkopimda, TNI, instansi terkait, pelajar, mahasiswa dan jemaat dari berbagai denominasi gereja.

Penulis: Nielton Durado
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help