TribunManado/

Ditangkap Subuh, Pelaku Curanmor ini Tak Berkutik

Dia ditangkap oleh tim manguni Polda Sulut karena diduga melakukan pencurian sepeda motor.

Ditangkap Subuh, Pelaku Curanmor ini Tak Berkutik
TRIBUNMANADO/FINNEKE WOLAJAN
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Wajah UM warga Ramboken, Minahasa, tampak ketika berada di ruang penyidik Polda Sulut, Rabu (17/5/2017) sekitar pukul 13.00 Wita.

UM mengenakan kaos berwarna hitam. Dia ditangkap oleh tim manguni Polda Sulut karena diduga melakukan pencurian sepeda motor (curanmor).

"So tabiasa dapa doi capat pak, jadi kita ambe noh tuh motor (Sudah terbiasa dapat uang cepat pak, jadi saya ambil motor tersebut)," ujar UM.

UM tertangkap setelah tim mendapatkan laporan dari masyarakat yang mengalami kehilangan dua buah motor di Kecamatan Mapanget, beberapa hari lalu.

Tim lalu melakukan pengembangan dan mendapatkan informasi keberadaan pelaku di Kota Bitung. Tim pun mengamankan pelaku pada Rabu subuh sekitar pukul 5 pagi.

Tak ada perlawanan, polisi menyita dua unit kendaraan roda dua.

Pelaku masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Minahas atas dugaan kasus pemukulan dan pengancaman.

Direktur Reserse Kriminal Umum, Kombes Pol Untung Sudarto mengatakan, penangkapan tersebut adalah hasil kerjasama antara kepolisian dan masyarakat.

"Ini adalah hasil dari kerja keras semua pihak. Kalau kita bersinergi maka kasus akan dengan mudah kita selesaikan. UM sendiri saat ini sudah kami amankan di Polda Sulut, selanjutnya akan diproses sesuai aturan yang berlaku," tandasnya.

Penulis: Nielton Durado
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help