TribunManado/
Home »

Video

MTF Gelar Pameran Otomotif, Bunga 0 Persen atau Tenor 7 Tahun

PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menggelar pameran otomotif bertajuk MTF Autofiesta di Manado Town Square (Mantos).

MTF Gelar Pameran Otomotif, Bunga 0 Persen atau Tenor 7 Tahun
Tribun Manado
MTF Gelar Pameran Otomotif, Bunga 0 Persen atau Tenor 7 Tahun 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Mandiri  Tunas Finance (MTF) menggelar pameran otomotif bertajuk MTF Autofiesta di Manado Town Square (Mantos).

Even tersebut memberikan berbagai promo menarik bagi masyarakat yang ingin membeli kendaraan roda empat.

"Kami memberikan promo menarik berupa bunga 0 persen dan tenor hingga 7 tahun," ujar Marketing and Sales Director PT MTF, Harjanto tjitohardjojo dalam pembukaan MTF Autofiesta, Selasa (16/5/2017).

Menurut dia, untuk kredit 0 persen konsumen dengan syarat minimal uang muka sebesar 50 persen dan tenornya selama enam bulan. "Hal ini bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang mau membeli kendaraan," katanya.

Selain itu, Mandiri Tunas Finance satu di antara dua perusahaan yang memberikan tenor sampai dengan tujuh tahun. Hal ini diberikan sesuai dengan kondisi saat ini. Perusahaan asuransi ada yang memberikan asuransi hingga lima tahun. "Di Amerika saja pembiayaan kendaraan hingga 10 tahun," katanya.

Tak hanya ituM MTF juga telah meluncurkan program undian berhadiah "Kredit Mobil Bebas Angsuran" yang berlaku bagi customet yang melakukan pembelian secara kredit melalui MTF selama periode 1 Maret-31 Oktober 2017.

Dalam pameran yang berlangsung dari 16-21 Mei 2017 tersebut didukung diler rekanan pendukung antara lain Honda, Toyota, Mitsubishi, Daihatsu, Suzuki,  Nissan, Isuzu dan Datsun. Pameran otomotif tersebut merupakan kelanjuram dari kesuksesaan MTF Autofiesta di Makassar pada April 2017.

Vice President PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Manado, Tommy Leong mengungkapkan Mandiribsaat ini bukan hanya bank saja, melainkan telah melebarkan sayap menjadi 11 perusahaan diberbagai bidang. "Saat ini kami ada 11 perusahaan diberbagai bidang, satu di antaranya Mandiri Tunas Finance," ungkapnya.

Untuk itu pihaknya merasa senang dengan adanya even otomotif terbesar di Sulut yang digelar oleh Mandiri Tunas Finance. Hal ini digelar untuk membantu masyarakat yang ingin memiliki kendaraan roda empat.

Dalam pameran otomotif tersebut juga digelat donor darah, diler gathering, acoustic performance, school performance dan DJ Performance. Dalam even tersebut dihadiri Region Manager MTF  Regional  Sulawesi, Mardi Fahmi,  Branch Manager Mandiri Tunas Finance Manado, Deswan Damayadhi serta tamu undangan lainnya.

Penulis: Herviansyah
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help