TribunManado/

Sampelan: Jangan Terlibat dengan Gerakan Referendum Minahasa

Aktivis buruh Sulawesi Utara (Sulut) Tommy Sampelan mengajak kepada masyarakat yang ada di Mianahasa Raya untuk menolak kegiatan gerakan referendum.

Sampelan: Jangan Terlibat dengan Gerakan Referendum Minahasa
istimewa
Tommy Sampelan 

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO-Aktivis buruh Sulawesi Utara (Sulut) Tommy Sampelan mengajak kepada masyarakat yang ada di Mianahasa Raya untuk menolak kegiatan gerakan referendum.

Menurut Sampelan refrendum Minahasa Raya jelas tidak sesuai dengan tekad dan semangat orang Sulut yang mencintai kerukunan, keberagaman dan nasionalisme.

"Saya mengajak kawan-kawan untuk tidak terprovokasi apalagi terlibat dalam gerakan konsensus untuk referendum Sulut atau Minahasa," jelas Korwil SPN SPSI Sulut ini, Selasa (16/5).

Pihak aparat kepolisian dan penegak hukum diminta untuk bersikap tegas dalam menegakkan aturan.

Karena terindikasi ada kepentingan dan kelompok tertentu yang memanfaatkan 'bola liar' untuk melemahkan kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

"Jangan biarkan persatuan Sulut khususnya di Minahasa Raya melalui semangat membangun Torang Samua Ciptaan Tuhan justru dihancurkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Ingat, Indonesia, Sulut dan Minahasa adalah milik kita  yang dibangun dengan keringat, tetes air mata, darah dan korban jiwa. Bersatu kita pasti kuat," tandasnya. (dru)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help