TribunManado/

Pria ini Nekat Tikam Pastor Saat Pimpin Misa

Seorang pastor ditikam oleh pria tak dikenal saat memimpin misa di gereja katedral Mexico City, Meksiko, pada Senin (15/5) kemarin.

Pria ini Nekat Tikam Pastor Saat Pimpin Misa
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi.

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Seorang pastor ditikam oleh pria tak dikenal saat memimpin misa di gereja katedral Mexico City, Meksiko, pada Senin (15/5) kemarin. 

"Kami bersatu dalam doa untuk Pastor Machorro yang baru saja dilukai," tutur pastor Jose Aguilar melalui akun Twitter-nya, Selasa (16/5), seperti dikutip AFP.

Setelah berhasil menikam sang pastor, pelaku mencoba melarikan diri dari gereja, meski pada akhirnya berhasil ditangkap aparat.

Kepolisian setempat enggan membeberkan identitas sang pelaku yang kini sedang menjalani penyelidikan. Namun, seorang jaksa Mexico City mengatakan pria tersebut mengaku seorang seniman dan berasal dari Amerika Serikat.

Dia menolak menjelaskan motif di balik penyerangannya itu. Melalui sebuah pernyataan, Jaksa Penuntut Umum mengatakan pria itu pun enggan memberikan informasi lebih lanjut kepada pihak berwenang yang dapat memberatkan hukumannya.

Sementara pastor Machorro mengalami luka tusuk cukup serius di lehernya dan segera dibawa ke rumah sakit sesaat setelah kejadian berlangsung.

Puluhan jamaah katedral terbesar di Amerika Latin itu turut menjadi saksi mata penyerangan tersebut. Gereja ini kerap menjadi salah satu situs wisata favorit bagi turis yang sedang berkunjung ke Meksiko.(cnn)

Editor: Fernando_Lumowa
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help