TribunManado/

MIS SA CUP 13 Hadirkan Daniel Wenas

Semenjak perhelatan MIS SA CUP digelarnya (10/5), Sportsplex Manado Independent School selalu dipenuhi penonton.

MIS SA CUP 13 Hadirkan Daniel Wenas
IST

TRIBUNMANADO.CO.ID-Semenjak perhelatan MIS SA CUP digelarnya (10/5), Sportsplex Manado Independent School selalu dipenuhi penonton.

Kejuaraan tahunan yang diselenggarakan oleh OSIS SMA dan SMP MIS mempertandingkan Basket, volley, futsal serta dance antar SMP dan SMA se-SULUT.

Menariknya pada perhelatan MIS SA CUP yang mengusung tema “We rise, we fall, we March through it all” menghadirkan Daniel Wenas, dalam raga pesahabatan atara Tim Bola basket MIS dan MIS ALL STAR yang terdiri dari alumni pemain basket SMA MIS (14/5).

Hadirnya pemain basket asal Sulut yang kini bermain di Pelita Jaya Jakarta ini membuat Sportsplex yang diresmikan tahun lalu ini penuh sesak penonton.

“Dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, Gelaran kali ini selalu dibanjiri penonton setiap hari disemua tempat pelaksanaan MIS SA CUP. Selain itu panitia menyediakan Foods Festial yang menyediakan aneka jajanan baik makanan dan minuman saat pertandingan berlangsung hingga usai”, jelas Chiquita Wijaya, ketua osis SMA MIS.

Sebagai pelaksana Chiquita mengaku sangat senang dan bangga dapat mengkoordinir dan mengatur jalannya pertandingan dengan tim yang kompak, terlebih dapat mendatangkan bintang tamu pemain basket nasional seperti daniel Wenas, tambahnya. (*)

Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help