TribunManado/

Dani Siapkan Empat Petinju

Peserta yang mendaftar sebanyak 80 orang hingga pada Selasa siang, Para petinju harus melewati tes kesehatan dan pengukuran berat badan.

Dani Siapkan Empat Petinju
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Peserta pertandingan tinju amatir mengikuti pengukuran berat badan di Sekretariat KONI Kotamobagu, Selasa (16/5/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Handhika Dawangi

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU -Kota Kotamobagu akan menggelar kejuaraan tinju amatir yang memperebutkan piala wali kota Kotamobagu di alun-alun Boki Hontinimbang, pada Rabu (17/5/2017) malam.

Peserta yang mendaftar sebanyak 80 orang hingga pada Selasa siang, Para petinju harus melewati tes kesehatan dan pengukuran berat badan.

"Pertandingan ini ada tiga kelas yakni kelas junior usia 16-18 tahun, kelas pemula 15-18 tahun, dan kelas senior 18 tahun ke atas," ujar Sekertaris panitia tinju amatir Lucky Makalalag, pada Selasa (16/5/2017)

Pendaftaran peserta dibuka bagi petinju amatir dari Bolmong raya.

"Ini dilaksanakan untuk perekrutan atlet dari Kotamobagu, persiapan mengikuti pekan olahraga provinsi," ujarnya.

Dani Mokoginta, Manager Sasana Tudu Bakid Desa Pontodon Kotamobagu Utara mengaku, akan mengikutsertakan empat petinju untuk bertanding dalam ajang tersebut.

"Selain pembinaan atlet tinju sejak usia dini agar menjadi sebuah prestasi di bidang olahraga. (Kegiatan) ini juga meminimalisir kenakalan remaja, berupa penggunaan obat batuk cair berlebihan ataupun perkelahian anak muda. Kami targetkan untuk juara," tegasnya.

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Aldi_Ponge
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help