TribunManado/

Pulang ke Kampung Halaman, Velove Vexia Kaligis Mengaku Suka Kue Panada 

Velove Vexia Kaligis, artis Nasional yang juga berdarah Sulut begitu antusias ketika ditemui Tribun Manado, Minggu (14/5) di Avons Residence

Pulang ke Kampung Halaman, Velove Vexia Kaligis Mengaku Suka Kue Panada 
Velove Vexia

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO-Velove Vexia Kaligis, artis Nasional yang juga berdarah Sulut begitu antusias ketika ditemui Tribun Manado, Minggu (14/5) di Avons Residence, Pukul 19.00 Wita. 

Ia datang ke Manado bersama Baik Wong dan Adipati Dolken untuk memulai syuting Film Hujan Bulan Juni di tanah Nyiur Melambai ini. 

Dihadapannya terdapat enam buah kue Panada yang terbaris rapih sebuah piring berwarna putih. 

"Aku suka banget sama kue Panada, apalagi yang ada ikan cakalangnya," ujar wanita kelahiran 13 Maret 1990 itu. 

Selain Panada, Velove juga menyukai Ikan Cakalang Rabe dan Bakwan Jagung. "Tiga menu ini jadi incaran saya kalau datang ke Manado," ucap dirinya. 

Wanita berzodiak Pisces itu, juga mengaku sudah siap untuk memulai syuting besok. "Sudah nggk sabar mulai syuting besok, apalagi beberapa spot ada di tempat-tempat Outdoor yang pasti pemandangannya keren-keren," beber dia. 

Namun Velove yang saat ini berusia 27 tahun itu, mengaku tantangan terbesar dalam syuting di alam adalah kondisi cuaca yang ekstrim. 

"Kalau cuacanya lagi buruk bisa saja kita tunda, jadi memang harus butuh stamina dan mental yang ekstra," jelas dirinya. 

Ia juga berharap semoga fiilm Hujan Bulan Juni bisa ditonton oleh seluruh masyarakat kota Manado. 

"Karena sebagian besar lokasi syutingnya di Manado, jadi saya harap ketika Film ini ditayangkan pada akhir tahun nanti, bisa ditonton semua masyarakat Sulut," tandasnya. (nie)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help