TribunManado/

Pemuda GMIBM Gelar Doa Untuk Negeri 20 Mei Mendatang

Pemuda Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow akan menggelar doa bersama bertajuk Doa Untuk Negeri, 20 Mei mendatang di Kotamobagu.

Pemuda GMIBM Gelar Doa Untuk Negeri 20 Mei Mendatang
KOMPAS
ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Pemuda Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow akan menggelar doa bersama bertajuk Doa Untuk Negeri, 20 Mei mendatang di Kotamobagu.

"Doa ini sebagai wujud nyata kepedulian Pemuda GMIBM untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujar Ketua Komisi Pemuda GMIBM, Maekel Moonik, Minggu (14/5).

Moonik menguraikan, poin utama yang akan disuarakan dalam kegiatan ini di antaranya tetap menjaga keutuhan NKRI sebagai bagian dari tanggungjawab iman.

"Di mana kita adalah Warga Negara Indonesia yang harus menjunjung tinggi perbedaan yang sudah dibungkus oleh tali persaudaraan," ujarnya.

Selanjutnya memberikan dukungan penuh kepada pemerintah untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi. Serta menghormati setiap proses hukum yang berjalan dengan tidak menempuh jalan anarkis.

"Mendorong pemerintah untuk membubarkan ormas anti-Pancasila, yang tidak menghormati Kebhinekaan. Dan yang merongrong persatuan dan kesatuan sehingga menjadi ancaman bagi keutuhan NKRI," ujarnya.

Terakhir, mendorong pemerintah untuk memberikan jaminan rasa aman kepada seluruh Warga Negara Indonesia dengan tidak melihat secara subjektif namun secara objektif dalam berbagai aspek.

"Kami mengajak pada 20 Mei mendatang. Ini tidak hanya khusus bagi Pemuda GMIBM tapi juga sahabat-sahabat pemuda dari golongan lain. Kita sama-sama mendoakan negeri kita," jelasnya. (fin)

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help