TribunManado/

Bupati Depri Lantik Asisten Bidang Ekonomi

Jacomina Mamuaja dilantik menjadi asisten ekonomi, pembangunan dan kehumasan oleh Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh

Bupati Depri Lantik Asisten Bidang Ekonomi
TRIBUNMANADO/WARSTEFF ABISADA
Bupati Bolmut Depri Pontoh melantik Jacomina Mamuaja menjadi Asisten ekonomi, pembangunan dan kehumasan, Senin (15/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Warstef Abisada

TRIBUNMANADO.CO.ID,BOROKO-Jacomina Mamuaja dilantik menjadi asisten ekonomi, pembangunan dan kehumasan oleh Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut)  Depri Pontoh , Senin (15/5/2017).

Pejabat lainnya yang dilantik yakni Kepala dinas pemberdayaan masyarakat dan desa Fadly Usup, Kepala dinas pertanian Sutrisno Goma, Kepala dinas perhubungan Uteng Datungsolang, Kepala disperindagkop dan UKM Farham Patadjenu, dan Kepala dinas ketahanan pangan Djakaria Babay serta sejumlah pejabat lainnya.

‘’Momentum pelantikan ini bisa memberikan semangat baru dalam menata aktivitas pemerintahan ke arah yang lebih baik. Amanah dan kepercayaan yang diberikan kiranya dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab," kata Depri.

Dia menjelaskan rotasi dan promosi merupakan sebuah proses biasa, sebagai konsekuensi dari regenerasi pejabat di lingkungan pemerintahan.

‘’Laksanakan tugas dengan penuh dedikasi, tanggung jawab, jujur, loyal dan profesional, baik dalam kapasitas jabatan maupun dalam menjaga kehormatan institusi dengan mengedepankan etika birokrasi, rendah hati dan santun melayani kepentingan masyarakat, serta tetap tegas melaksanakan peraturan,’’ jelasnya.

Penulis: Warsteff_Abisada
Editor: Edi_Sukasah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help